Polda Kalbar dan Tribun Pontianak Berkomitmen Perkuat Sinergi dalam Bertukar Informasi

Polri dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya tentunya sangat membutuhkan rekan-rekan dari media sebagai....

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Foto bersama Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Jansen Avitus Panjaitan (kiri), Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains (tengah) dan Manager Iklan Tribun Pontianak Iwan Santoso. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polri dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya tentunya sangat membutuhkan media sebagai mitra kerjanya untuk menyampaikan informasi.

Baik itu kegiatan-kegiatan kepolisian atau keberhasilan kepolisian dalam menjalankan tupoksinya dan untuk bersama-sama memastikan bahwa di dalam memelihara keamanan dan ketertiban semua berperan termasuk masyarakat.

Untuk itu, Polda Kalbar kembali mengadakan kerja sama dengan Tribun Pontianak perkuat sinergi.

"Tribun Pontianak sebagai mitra kerja Polri, kita sangat berharap banyak kedepan kita akan lebih baik lagi dalam saling bertukar informasi," ucap Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Jumat 10 Juni 2022. 

Dikesempatan yang sama, Julia Lorrains mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan Polda Kalbar selama ini, semoga kerja sama bisa ditingkatkan di masa mendatang.

Kerjasama ini, sudah berlangsung sejak tahun 2020. 

Kapolda Kalbar Berikan Arahan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas di Jajaran Polda Kalbar

Boleh dikatakan sudah hampir tiga tahun, kerjasama Polda Kalbar dan Tribun Pontianak terjalin. 

Polda Kalbar mengucapkan terima kasih kepada Tribun Pontianak atas kerjasama selama ini.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Jansen Avitus Panjaitan bercengkeramah dengan Manajemen Tribun Pontianak di Ruangannya, Jumat 10 Juni 2022.
Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Jansen Avitus Panjaitan bercengkeramah dengan Manajemen Tribun Pontianak di Ruangannya, Jumat 10 Juni 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID)

Seiring berjalannya waktu, yakni infomasi yang dulu dibaca melalui media cetak kini telah bertransformasi ke digital, membuat informasi mampu mengalir secara cepat.

Perubahan informasi tidak lagi dalam hitungan hari ataupun jam, melainkan dalam hitungan menit ataupun detik, informasi dapat diperoleh melalui sumber informasi yang disebut dengan internet.

Perkembangan internet yang begitu pesat diiringi dengan bertambahnya jumlah pengguna mengakibatkan kegiatan mencari ataupun saling bertukar informasi menjadi semakin mudah dan cepat.

Menurut Jansen, semakin pesatnya perkembangan teknologi pasti banyak menimbulkan sisi negatif dan positif yang muncul.

Jadi Ujung Tombak Polri, Kapolda Kalbar Kumpulkan 860 Bhabinkamtibmas Dari Seluruh Kalbar

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Jansen Avitus Panjaitan (kanan) berbincang dengan Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains (kiri).
Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Jansen Avitus Panjaitan (kanan) berbincang dengan Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains (kiri). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID)

Oleh karena itu, Jansen mengatakan Anggota Kepolisian wajib menjaga nama baik dan citra Polri di tengah masyarakat.

Ia mengatakan akan menindak tegas polisi yang melakukan pelanggaran.

"Siapapun akan kita tindak jika melakukan pelanggaran. Meskipun jika dia polisi berprestasi, namun jika melakukan pelanggaran pastinya akan kita tindak tegas," terang Jansen.  (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved