PT Jasa Raharja Kalbar

Gandeng Samsat Kalbar, Jasa Raharja Luncurkan Night DriveThru Museum dan Samsat Keliling Malam

Demi memberikan pelayanan yang maksimal, Tim Pembina Samsat Kalimantan Barat membuka jam pelayanan lebih lama dari sebelumnya untuk beberapa loket.

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Melalui Program “Night Drive Thru Museum dan Samsat Keliling Malam”, kini masyarakat Kalimantan Barat dapat membayarkan pajak kendaraannya pada malam hari. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Melalui Program “Night Drive Thru Museum dan Samsat Keliling Malam”, kini masyarakat Kalimantan Barat dapat membayarkan pajak kendaraannya pada malam hari.

Demi memberikan pelayanan yang maksimal, Tim Pembina Samsat Kalimantan Barat membuka jam pelayanan lebih lama dari sebelumnya untuk beberapa loket.

Inovasi ini diusung untuk memfasilitasi masyarakat yang pada siang hari tidak sempat membayarkan pajak kendaraan berikut SWDKLLJ nya disebabkan padatnya aktivitas.

"Masyarakat yang mungkin tidak sempat membayar pajak di siang hari karena kesibukannya masing-masing kini bisa membayarkan pajak kendaraannya di malam hari. Mungkin sambil jalan-jalan santai bersama keluarga, bisa singgah ke drive thru museum untuk membayar pajaknya," kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Wisnu Wardana.

Dijelaskan lebih lanjut, program ini merupakan kolaborasi Tim Pembina Samsat dengan membuka pelayanan pembayaran PKB dan SDWKKLJ di seluruh UPT PPD se-Kalimantan Barat, bertujuan untuk mempermudah dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pembayaran PKB dan SWDKLLJ.

Selama Mudik Lebaran 2022, Jasa Raharja Singkawang Serahkan Santunan Lebih dari 200 Juta Rupiah

Sebagai informasi, untuk Samsat Night Drive Thru Museum malam beroperasi sejak hari Senin hingga Jumat mulai pukul 14.00 - 21.00 WIB (17.00 – 19.30 WIB istirahat).

Untuk Samsat Keliling Malam jam pelayanannya dimulai pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB sejak hari Senin hingga Jumat dengan lokasi yang berbeda.

PT Jasa Raharja bersama Tim Pembina Samsat berkomitmen untuk terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik dan tentunya memberikan kemudahan bagi masyarakat di setiap sudut di Wilayah Indonesia. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved