Breaking News:

Pengunjung Resah Permainan Semakin Padat di Waterfront

Setiap malam permainan seperti sepeda maupun motor dan mobil listrik serta becak dan lainnya itu memadati jalan pengunjung di Waterfront

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
Pengunjung bermain sepeda listrik di Waterfront Tepian Sungai Kapuas Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 15 Januari 2022 sore. Tribun Rokib 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengunjung waterfront tepian sungai Kapuas Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Suhaidi (25) menyampaikan keresahannya lantaran semakin padatnya permainan di jalan-jalan waterfront tepian sungai Kapuas.

Menurutnya, perlu adanya pengaturan atau penataan kembali agar lebih tertib.

"Setiap malam permainan seperti sepeda maupun motor dan mobil listrik serta becak dan lainnya itu memadati jalan pengunjung di Waterfront sehingga mengganggu karena terjadi penumpukan. Inilah yang membuat resah," ungkapnya.

Bahkan kata dia, akibat roda-roda dari permainan itu membuat beberapa jalan yang dibuat dari batu alam itu rusak.

"Maka jika hal ini dibiarkan, tentu akan semakin parah. Jadi sebelum parah, alangkah baiknya pemerintah segera mengambil langkah-langkah antisipasi sejak dini," jelasnya.

Progres Pembangunan Gedung Baru RSUD Dr Soedarso Pontianak Sudah Lebih Dari 90 Persen

Hal senada juga disampaikan oleh Andini (26) menyampaikan atas kejadian tersebut. Menurut Agus permainan boleh saja ada, akan tetapi jangan sampai terlalu memadati.

"Kalau menurut saya boleh-boleh saja ada permainan seperti itu, tapi jangan terlalu banyak. Mungkin pemerintah bisa membatasi pedagang untuk menyediakan penyewaan permainan disana," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved