Breaking News:

Info CPNS

Ketentuan dan Syarat Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021

Ketentuan tersebut tertuang dalam pengumuman bernomor 7464/B/GT.01.00/2021 yang diunggah pada ........................................................

KOMPAS.com/DOK PROKOPIM MATIM
Ilustrasi upacara puncak Hari Guru Nasional dan PGRI tingkat Kabupaten Manggarai Timur, Kamis, (25/11/2021) di Lapangan Upacara SMPN 1 Borong, Kelurahan Ranaloba, Kecamatan Borong. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ketentuan pelaksanaan seleksi kompetensi tahap 2 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Guru 2021 telah dirilis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Ketentuan tersebut tertuang dalam pengumuman bernomor 7464/B/GT.01.00/2021 yang diunggah pada laman http://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

Salah satu syaratnya adalah peserta sekurang-kurangnya harus melakukan rapid test antigen dengan hasil non reaktif/negatif.

Disampaikan bahwa seleksi kompetensi tahap 2 akan dilaksanakan pada rentang 7-10 Desember 2021 dalam dua sesi.

Saat dikonfirmasi terkait jadwal tersebut, Plt Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbud Ristek Anang Ristanto mengatakan bahwa informasinya dapat dilihat pada laman PPPK Guru.

"Informasi mengenai seleksi ASN Guru PPPK dapat dilihat dalam tautan laman gurupppk.kemdikbud.go.id," ujar Anang, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu 4 Desember 2021 siang.

(Update berita nasional, internasional dan regional menarik lainnya disini)

Cara Cek Lokasi Ujian PPPK Guru Tahap 2 2021 di gurupppk.kemdikbud.go.id dan daftar-sscasn.bkn.go.id

Berikut informasi selengkapnya:

Ketentuan seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2

1. Peserta yang dapat mengikuti Seleksi Kompetensi tahap 2 beserta lokasi dan waktu pelaksanaan diumumkan pada 2 Desember 2021 pada laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id dan/atau dapat dilihat pada akun SSCASN masing-masing peserta

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved