Breaking News:

Bantu Pemkab Capai Target Herd Immunity, DPC PKB Mempawah Jadi Parpol Terdepan Gelar Vaksinasi

Ketua Fraksi PKB DPRD Mempawah, Subandio, menyebutkan, dilaksanakannya gebyar vaksinasi kedua oleh DPC PKB, merupakan wujud nyata dalam rangka membant

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok. DPC PKB Mempawah
Ketua Fraksi PKB DPRD Mempawah, Subandio, bersama Camat Mempawah Hilir, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di Gerai Vaksin Sekretariat PKB, Jalan Daeng Manambon, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Selasa 23 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - DPC PKB Kabupaten Mempawah mengambil inisiatif melaksanakan Gebyar vaksinasi kedua untuk kader partai dan juga masyarakat umum, yang dilaksanakan di Sekretariat PKB Kabupaten Mempawah, Jalan Daeng Manambon, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Selasa 23 November 2021.

Dimana sebelumnya pada tiga bulan yang lalu PKB menjadi Parpol pertama di Kabupaten Mempawah yang melaksanakan Gebyar Vaksinasi yakni yang dilaksanakan pada Jumat 13 Agustus 2021, disaat vaksinasi mulai sangat-sangat digencarkan.

Ketua Fraksi PKB DPRD Mempawah, Subandio, menyebutkan, dilaksanakannya gebyar vaksinasi kedua oleh DPC PKB, merupakan wujud nyata dalam rangka membantu pemerintah daerah mempercepat capaian vaksinasi menuju Herd Immunity.

Kecamatan Mempawah Timur Jemput Bola Lakukan Gebyar Vaksinasi Guna Sampaikan Target 500 Orang

"Kita dari DPC PKB tentunya sangat serius dalam rangka percepatan perluasan vaksinasi. Dan ini juga merupakan gebyar vaksinasi kedua kita dari Partai PKB," terangnya, Kamis 24 November 2021.

Subandio menyebutkan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"PKB berfikir dan berupaya bagaimana kita membuat sebuah kerja nyata kepada masyarakat kita, supaya masyarakat kita tahu bahwa kita peduli terhadap masyarakat semua," jelasnya.

Untuk itu Legislator PKB ini juga mengimbau agar masyarakat tidak takut melakukan vaksinasi, karena dengan vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar pemutusan rantai Covid-19.

"Covid-19 itu bisa diatasi apabila semua sadar. Sadar menerapkan protokol kesehatan, dan sadar untuk melakukan vaksinasi," tegasnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasihnya atas antusias masyarakat yang mau hadir ke gerai vaksin PKB.

"Kita dari DPC PKB mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada masyarakat yang masih mau mendatangi gerai vaksin PKB. Meskipun PKB tidak menyediakan doorprize. Disini dapat dilihat bahwa masyarakat Kabupaten Mempawah sudah sadar vaksin untuk menjaga kesehatan dan melindungi dirinya, bukan hanya semata-mata vaksin karena ingin doorprize," terangnya.

"Terima kasih juga kepada Danramil Mempawah Hilir dan anggotanya, kemudian Kapolsek dan anggotanya yang ikut hadir dalam memantau jalannya kegiatan vaksinasi," tutupnya. 

[Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved