Breaking News:

Terima Ucapan HUT Satu Dasawarsa, OJK Kalbar Juga Adakan Vaksinasi

Maulana Yasin mengatakan OJK Kalbar senantiasa meningkatkan tugas tersebut sehingga tercipta industri keuangan yang melaksanakan jasa-jasa operasional

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Bob
Kepala OJK Kalbar Maulana Yasin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - OJK Kalimantan Barat merayakan Ulang Tahun ke Satu Dasawarsa OJK pada 22 November 2021. Ucapan ulang tahun untuk OJK Kalbar berdatangan dari instansi-intansi yang ada di Kalbar.

Satu diantaranya manajemen Tribun Pontianak yang mengucapkan langsung dan memberikan kue Ultah OJK ke 10 Tahun di Kantor OJK Kalbar.

Kepala OJK Kalbar, Maulana Yasin mengatakan kedepan OJK akan terus meningkatkan fungsi pengawasannya terhadap industri keuangan.

“Kita kedepan meningkatkan pengawasan pada industri keuangan,” ucapnya.

Maulana Yasin mengatakan OJK Kalbar senantiasa meningkatkan tugas tersebut sehingga tercipta industri keuangan yang melaksanakan jasa-jasa operasional industri keuangan secara sehat, amanah dan aman.

“Kemudian dapat memberikan kontribusi baik kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat memperoleh manfaatnya,” jelasnya.

HUT ke-10 OJK Kalbar, Ketua FKIJK Kalbar Nilai Sudah Banyak Hal Positif yang Dilakukan

Maulana Yasin berujar bahwa banyak manfaat industri keuangan yang dapat digunakan oleh masyarakat.

“Banyak lah manfaatnya industri keuangan ini yang dapat digunakan bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, Maulana Yasin juga menyinggung Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang bertujuan membantu memulihkan ekonomi.

“Kita sudah membentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) bersama Pemprov Kalbar, Pemkot Kota Pontianak, Pemda Kubu Raya,” katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved