Breaking News:

HUT Ke 10 OJK Kalbar

HUT ke-10 OJK Kalbar, Ketua FKIJK Kalbar Nilai Sudah Banyak Hal Positif yang Dilakukan

Sehingga, pada satu Dasawarsa OJK dalam mengabdi untuk negeri ini, diharapkannya bisa terus menunjukkan kinerjanya yang lebih baik.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUN/ISTIMEWA
Kepala OJK Provinsi Kalimantan Barat, Moch Riezky F Purnomo (kanan) berbincang dengan Koordinator Wilayah Pencegahan KPK VI, Edi Suryanto saat mengunjungi Kantor OJK Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Forum komunikasi Industri jasa keuangan (FKIJK) Kalimantan Barat, Hengky menilai keberadaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Barat yang sudah berusia ke 10 tahun ini sudah banyak hal-hal positif yang dilakukan. Satu diantaranya adalah dalam pemulihan ekonomi.

Sehingga terbukti, dengan berbagai upaya yang dilakukan, kata dia, OJK mampu membantu pemulihan ekonomi, terkhusus di tengah pandemi COVID-19.

"Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke- 10 Otoritas Jasa Keuangan Kalbar. Di usia ke-10 tahun ini, tentu banyak hal positif yang telah dilakukan dalam peningkatan ekonomi di Kalbar, " ujarnya.

Sehingga, pada satu Dasawarsa OJK dalam mengabdi untuk negeri ini, diharapkannya bisa terus menunjukkan kinerjanya yang lebih baik.

HUT ke-10 OJK Kalbar, Kemenag Kalbar Harap Terus Bermanfaat Untuk Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi

"Terutama dalam menjalankan tugas dan fungsinya melakukan pengaturan dan pengawasan dalam sektor jasa keuangan. Sehingga mampu membangkitkan dan memulihkan ekonomi di tengah pandemi covid-19, " jelasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved