Breaking News:

Info Stimulus

Masih Dibuka, Ini Cara Daftar Bantuan Usaha Wisata Kemenparekraf 2021 hingga 26 November

Pendaftaran dapat dilakukan di laman berikut ini atau mengunjungi http://bpup.kemenparekraf.go.id dengan memasukkan Nomor Induk Berusaha (NIB).

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Instagram @kemenparekraf.ri
Tangkapan Layar - Cara daftar bantuan pelaku usaha pariwisata kemenparekraf 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Masih dibuka hingga 26 November 2021, untuk itu pelaku usaha dapat segera memanfaatkan kesempatan tersebut dengan segera melakukan pendaftaran bantuan usaha pariwisata Kemenparekraf 2021.

Adapun pendaftaran dilakukan dengan mengakses http://bpup.kemenparekraf.go.id dan dibuka sejak 16 November lalu.

Bagaimana tata cara pendaftaran, apa saja persyaratannya ? simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Bantuan ini tentunya diharapkan meringankan pelaku usaha pariwisata yang ikut terdampak selama pandemi.

Link Daftar Bantuan Kemenparekraf 15-26 November Lengkap Daftar Jenis Usaha Pariwisata

Adapun Pendaftran bisa dilakukan pada link http://bpup.kemenparekraf.go.id dengan memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah ditentukan.

“Kemenparekraf/Baparekraf menghadirkan program Bantuan Pemerintah Bagi Pelaku Usaha (BPUP) untuk 6 usaha pariwisata yang NIB-nya terdaftar di OSS 2018 -2020 ”tulis intargaram @kemenparekraf

Sebelum mendaftar kamu dapat memerika terlebih dahulu yang dapat mendaftar bantuan BPUP ini.

Dikutip dari laman Kemenparekraf, program yang disebut Bantuan Pemerintah bagi Usaha Pariwisata (BPUP) adalah bantuan pemerintah dalam rangka reaktivasi usaha yang diberikan kepada usaha pariwisata yang terdaftar pada OSS (Online Single Submission) Kementerian Investasi/BKPM tahun 2018 sampai dengan 2020.

Dengan melibatkan Dinas Kabupaten/ Kota yang membidangi Pariwisata dan asosiasi sebagai Verifikator dari permohonan yang diajukan diharapkan pemberian bantuan BPUP ini dapat akurat dan tepat sasaran dalam pendistribusianya.

Proses pendaftaran hingga pengesahan yang dilakukan secara digital diharapkan mampu memudahkan semua Pihak baik Pengguna, Verifikator (Pemerintah Daerah dan asosiasi), serta Pengawasan (Pemerintah Pusat) terhadap Program BPUP Kemenparekraf/ Baparekraf.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved