Breaking News:

DPRD dan Pemda Setujui Anggaran Rp 100 Miliar untuk Bangun Gedung Pelayanan Satu Atap di Kapuas Hulu

DPRD Kapuas Hulu dan Pemda Kapuas Hulu, telah menyetujui terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (Perda) tentang pengik

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan pimpinan DPRD, saat penandatanganan hasil persetujuan antara DPRD dengan Pemda Kapuas Hulu, Raperda menjadi Perda tentang pengikatan dana anggaran pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin 22 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - DPRD Kapuas Hulu dan Pemda Kapuas Hulu, telah menyetujui terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (Perda) tentang pengikatan dana anggaran pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dengan pelaksanaan pekerjaan tahun anggaran 2022-2023.

Persetujuan tersebut berlangsung dalam rapat sidang paripurna di Gedung DPRD Kapuas Hulu, yang dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus, bersama OPD lingkungan Pemda Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu bersama anggotanya, dan perwakilan Forkompimda di Kapuas Hulu, Senin 22 November 2021.

Dimana awalnya Pemerintah Daerah Kapuas Hulu telah mengusulkan pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Daerah Kapuas Hulu tahun 2022 - 2023 menggunakan APBD tahun 2022-2023 ada sebesar Rp 100 miliar, dan dibagi dua tahun, tahun 2022 sebesar Rp 50 miliar dan tahun 2023 sebesar Rp 50 miliar.

Abang Chairul Saleh Beberkan Terdapat Empat Pasar di Kabupaten Kapuas Hulu Terendam Banjir

Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi menyatakan, semua fraksi-fraksi di DPRD sudah menerima atau menyetujui Raperda menjadi Perda tentang pengikatan dana anggaran pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dengan pelaksanaan pekerjaan tahun anggaran 2022-2023.

"Hasil sidang paripurna atas disetujui bersama ini, Raperda menjadi Perda tentang pengikatan dana anggaran pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, akan dibawa ke Pemerintah Provinsi Kalbar," ungkapnya.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Kapuas Hulu, telah menyetujui Raperda menjadi Perda tentang pengikatan dana anggaran pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dengan pelaksanaan pekerjaan tahun anggaran 2022-2023.

"Saran dan masukan semua dari fraksi-fraksi DPRD Kapuas Hulu, atas menyetujui Raperda menjadi Perda tentang pengikatan dana anggaran pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Daerah Kapuas Hulu ini, akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, agar pembangunan berjalan dengan lancar, dan sesuai administrasi yang berlaku," ujarnya.

Menurutnya, dengan ada gedung pelayanan satu atap ini bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik pemerintah daerah Kapuas Hulu ke publik atau masyarakat, dan memudahkan pelayanan ke masyarakat "Ini semua demi menuju Kapuas Hulu Hebat," ungkapnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved