Breaking News:

Syarif Mahmud Alkadrie Beri Bantuan Beras Kepada Pengamen

Dalam kesempatan tersebut, Syarif Mahmud Alkadrie juga membagikan sembako kepada 22 orang pengamen berupa beras dan makanan.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Tokoh Masyarakat Syarif Mahmud Alkadrie memberikan bantuan kepada pengamen jalanan di kediamanya, Jalan Veteran Kota Pontianak, Kamis 18 November 2021. Ia didampingi Kepala Dinas Sosial Darmanelly. TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tokoh masyarakat sekaligus pembalap senior Kalimantan Barat Syarif Mahmud Alkadrie memberikan bantuan kepada pengamen jalanan di kediamanya, Jalan Veteran Kota Pontianak, Kamis 18 November 2021.

Aksi sosial yang dilakukan Syarif Mahmud Alkadrie, dikarenakan Syarif Mahmud Alkadrie prihatin kepada pengamen yang ada di Kota Pontianak.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala Dinas Sosial Pontianak Darmanelly dan jajaran.

Syarif Mahmud Alkadrie mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kehadiran kepala Dinas Sosial Kota Pontianak.

Lelang Motor Kesayangan, Syarif Mahmud Bagikan Vitamin Gratis Ke Warga Pontianak

Menurutnya, apa yang disampaikan Wali Kota Pontianak langsung ditanggapi secara serius oleh jajaran pemerintah, terutama Dinas Sosial Kota Pontianak.

"Ibu ini (red- Darmanelly) baru menjabat 10 bulan, ibu ini membina dengan hati. Jadi baru tahu keluhan anak pengamen yang lalu-lalu," jelasnya.

Dirinya menilai, bahwa pekerjaan pengamen di jalanan dikarenakan kebutuhan perut atau ekonomi.

Syarif Mahmud Alkadrie juga berterima kasih kepada stakeholder yang ada karena taleh mau datang dan sekaligus mendengar keluhan para pengamen pada saat diundang.

Dirinya juga menceritakan bahwa satu orang pengamen yang tinggal di kediamannya yang telah disediakan oleh pihaknya, berencana besok akan di pulang kan ke kampung halaman di Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Syarif Mahmud Alkadrie juga membagikan sembako kepada 22 orang pengamen berupa beras dan makanan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved