Breaking News:

Warga Mempawah Dukung Operasi Zebra Kapuas 2021 Sebagai Ajang Imbauan Prokes dan Ajakan Vaksinasi

"Saya sebagai warga Mempawah sangat mengapresiasi kegiatan operasi Zebra oleh Polres Mempawah. Karena saya lihat anggota di lapangan bersikap dengan s

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, bersama anggotanya saat memberikan imbauan kepada pengendara untuk tetap disiplin berlalulintas dan memberikan masker kepada pengguna jalan, Rabu 17 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah melaksanakan Operasi Kewilayahan Zebra Kapuas 2021, yang dimulai sejak 15 sampai 28 November 2021 mendatang.

Dalam operasi Zebra Kapuas 2021 ini, selain dalam rangka mewujudkan situasi Kanseltibcarlantas yang kondusif, juga meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dan ajakan vaksinasi.

Salah seorang warga Mempawah, Rizan, merespon positif operasi Zebra Kapuas yang dilakukan oleh Polres Mempawah.

Mengingat tidak adanya penindakan dan digantikan dengan teguran dan imbauan oleh anggota Kepolisian.

"Saya sebagai warga Mempawah sangat mengapresiasi kegiatan operasi Zebra oleh Polres Mempawah. Karena saya lihat anggota di lapangan bersikap dengan sangat baik, dan bahkan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak membawa masker," jelasnya, Rabu 17 November 2021.

Kapolres Mempawah Ingatkan Personelnya Laksanakan Operasi Zebra Kapuas 2021 Dengan Humanis

Rizan juga mengapresiasi operasi Zebra Kapuas yang dilakukan. Karena menurut Rizan, Operasi Zebra kali ini juga dilakukan dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi.

"Segala macam bentuk penindakan berupa tilang tidak dilakukan, dan itu sangat baik, karena di tengah pandemi Covid-19 saat ini semua terkena dampak, terutama juga perekonomian. Jadi dengan tidak adanya tilang kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi," katanya.

"Saya rasa dengan adanya imbauan Prokes dan ajakan vaksinasi ini, bentuk dukungan percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Mempawah," terangnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved