Breaking News:

Rangkaian Kegiatan Beberapa Polsek Jajaran Polres Sambas

Selama kegiatan pembagian BLT DD warga yang menerima bantuan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran virus corona.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Paloh
Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, di Kecamatan Paloh, Selasa 16 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bhabinkamtibmas Desa Temajuk Brigpol Laiman menghadiri pembagian BLT Dana Desa di Kantor Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Selasa 16 November 2021.

Pada kesempatan itu, Laiman mengimbau penerapan protokol kesehatan dalam penanganan pengendalian covid-19.

Pada kegiatan tersebut ia memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan agar pelaksanaan tidak terjadi kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran virus corona. Tetap mempedomani protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Ia menyampaikan kepada yang belum vaksin covid-19 bisa mengikuti vaksinasi massal secara gratis yang di laksanakan di puskesmas Temajuk Kecamatan Paloh dan menyampaikan kepada warga yang lain untuk mengikuti vaksinasi.

Vaksinator Biddokkes Polda Kalbar Laksanakan Vaksinasi di Seluruh Wilayah Kalimantan Barat

"Sampaikan ke warga akan pentingnya melakukan vaksin dalam pengendalian penanganan covid-19 sehingga terbentuk kekebalan kelompok. Vaksinasi dapat dilakukan di puskesmas temajuk, dan kami akan maksimalkan agar seluruh warga mengikuti vaksinasi gratis", ungkapnya.

Selama kegiatan pembagian BLT DD warga yang menerima bantuan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran virus corona.

Vaksinasi

Tenaga kesehatan yang berada di wilayah Kecamatan Pemangkat maupun di Kecamatan Salatiga melaksanakan vaksinasi, Selasa 16 Nopember 2021. Pelaksanaan vaksin dosis kedua Sinovac  maupun dosis pertama Frizer.

TNI & Polri tidak tnggal diam, terbukti anggota Koramil 05 pemangkat Sertu Gusti bersma Iptu Sahid Kanit Binmas Polsek Pemangkat berangkat bersama-sama memantau kegiatan vaksin yang sudah terjadwal.Ini menunjukan kekompakan aparat diwilayah dalam memberantas penyebaran Covid-19 dengan cara mengimbau warga utk mengikuti program vaksin.

Personel Polisi dan TNI melaksanakan pengamanan vaksinasi, Selasa 16 November 2021
Personel Polisi dan TNI melaksanakan pengamanan vaksinasi, Selasa 16 November 2021 

Kapolsek Pemangkat Akp Firah Maydar Hasan SH SIK merasa bangga dan salut melihat kekompakan, kebersamaan TNI & Polri selalu bergandengan tangan memantau giat vaksin di wilayah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved