Breaking News:

Bersaing dengan 3 Pria Lainnya, Vincent Verhaag Awalnya Minta Jessica Iskandar Balikan Sama Mantan

Tidak hanya itu, ia juga membantu perempuan yang akrab disapa Jedar itu untuk move on. Setelah Jedar sembuh dari luka patah hati, Vincent mengaku mula

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/instagram
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar di Bali 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Sebelum berpacaran dan menikah, Vincent Verhaag mengaku dekat sebagai seorang teman dengan Jessica Iskandar.

Kerap bertemu di Bali, Vincent kerap memberikan dukungan pada Jessica.

Tidak hanya itu, ia juga membantu perempuan yang akrab disapa Jedar itu untuk move on. Setelah Jedar sembuh dari luka patah hati, Vincent mengaku mulai memiliki perasaan pada Jedar.

Namun Vincent harus menghadapi tantangan baru karena ia harus bersaing dengan tiga orang laki-laki yang juga memiliki perasaan pada Jedar.

"Dapet dong feeling dikit. Tahu-tahu nya tiga cowok muncul di situ, stres gue," ungkap Vincent pada kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip Sabtu 13 November 2021.

ISI CATATAN Vincent Verhaag Bikin Jessica Iskandar Luluh, Mantap Putuskan Jadi Istri Vincent

Awalnya ia tidak menyadari ada tiga orang laki-laki yang mendekati Jedar. Padahal dirinya sudah membuka hati pada Jedar. Saat itu Jedar pun masih menganggap Vincent sebagai sahabat.

Lucunya, salah satu laki-laki yang mengincar Jedar adalah temannya sendiri.

"Ketiga, temen sendiri. Gue mikir temen sendiri kan, curhat sama dia. Aku kenalin deh biar bisa baca sifat orang ketiga, kira-kira dia suka gak sama aku. Malah dia yang mau masuk," kata Vincent.

Namun Vincent pun mengaku pantang menyerah.

Puncaknya pada suatu acara di Ubud, Vincent pun akhirnya menyatakan perasaan pada Jedar.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved