Breaking News:

Sempat Viral di Medsos, Kini Selvina Memilih Fokus di Dunia Modeling dan Akting

Jadi sekedar iseng saja waktu itu, tapi berlanjut karena banyak yang suka. Lalu dari situ banyak dapat tawaran endorse maupun bergabung di dunia film

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Selebgram Pontianak Selvina Rianti. Videonya sempat viral menggunakan logat bahasa Dayak. Kini memilih fokus modeling dan akting.//Ist 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Selvina Rianti dua tahun lalu sempat viral karena video lucunya yang berbicara menggunakan logat bahasa Dayak.

Tak disangka video tersebut yang ia unggah di akun Instagram pribadinya viral dan banyak di sukai oleh pengguna media sosial sert mengantarnya dikenal aebagai Selebgram Pontianak.

Viralnya video berdurasi pendek tersebut membuatnya dikenal dengan panggilan “Simpel”. Dari video tersebut juga membuat pengikutnya bisa tembus puluhan ribu dalam waktu beberapa hari saja.

Selvina pun dikenal sebagai salah satu Selebgram asal Pontianak. Tak ingin hanya dikenal lewat media sosial saja, ia kini telah fokus menjalankan karirnya di dunia fashion dan modeling bahkan akting di film garapan anak-anak Kalbar.

Kebijakan Wajib PCR Penumpang Pesawat, Ketum BP HIPMI Pontianak : Ini Akan Jadi Ladang Bisnis

Ia menceritakan awal tertarik di dunia hiburan karena hobi, sejak awal menjadi Selebram Pontianak pun diakuinya karena tidak sengaja saat posting video dengan logat bahasa Dayak yang ternyata viral.

“Jadi sekedar iseng saja waktu itu, tapi berlanjut karena banyak yang suka. Lalu dari situ banyak dapat tawaran endorse maupun bergabung di dunia perfilman,”ujarnya kepada Tribun Pontianak, Sabtu 23 Oktober 2021.

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Dari situlah, dirinya semakin tertarik dengan dunia hiburan dan terus belajar serta mengembangkan kemampuannya di dunia modeling.

Hal tersebut dilakukannya karena tidak hanya ingin dikenal di Medsos saja, tapi ingin tampil di dunia nyata dengan prestasi-presta yang bisa diraih.

Selebgram Pontianak Selvina Rianti. Videonya sempat viral menggunakan logat bahasa Dayak. Kini memilih fokus modeling dan akting.//Ist
Selebgram Pontianak Selvina Rianti. Videonya sempat viral menggunakan logat bahasa Dayak. Kini memilih fokus modeling dan akting.//Ist (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa)

Diakuinya untuk membangun akun Instagram dengan banyak followers terhitung dalam waktu yang singkat karena videonya viral.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved