Breaking News:

Vaksin Covid-19 Muhammadiyah untuk Semua Kalangan Masyarakat

Dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 untuk Sambas ini kata dia, karena beberapa waktu lalu Kabupaten Sambas menjadi satu diantara daerah yang capaian va

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Direktur Poltesa dengan pengurus Muhammadiyah, pada kegiatan vaksinasi Muhammadiyah untuk semua, yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), Rabu 20 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -  Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah, Kabupaten Sambas  Minhani mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan Muhamadiyah ini adalah vaksin lintas agama atau Vaksin Muhammadiyah untuk semua.

Dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 untuk Sambas ini kata dia, karena beberapa waktu lalu Kabupaten Sambas menjadi satu diantara daerah yang capaian vaksinnya paling rendah di Kalimantan Barat.

"Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah, Kabupaten Sambas menargetkan 5 Ribu warga Sambas bisa ikut Vaksin Covid-19," ujarnya, Rabu 20 Oktober 2021.

PP Muhammadiyah Launching Program Vaksinisasi Masal Muhammadiyah untuk Semua di Kabupaten Sambas

Kata dia, target 5 ribu orang ini tidak hanya untuk satu lokasi. Namun dibagi menjadi beberapa titik di Kabupaten Sambas.

"5 ribu orang ini di bagi menjadi beberapa titik. Seperti di kampus Poltesa, IAIS, di Kecamatan Sajingan Besar, Sepantai dan Kecamatan Sajad," tuturnya.

Untuk itu, mereka menargetkan capaian 5 ribu orang divaksin ini bisa tercapai dalam dua pekan.

"Untuk perioritas kami akan menyasar Kecamatan perbatasan, seperti Kecamatan Sajingan Besar yang akan dilaksanakan besok pada 21 Oktober besok," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved