Breaking News:

Silaturahim ke Kantor Tribun Pontianak, Evi dan Jajaran Fraksi Partai Demokrat Tegaskan Solid ke AHY

Rombongan partai berlambang Mercy itu disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Tribun Pontianak, Safruddin. Bertempat di ruangan Pemred, Ketua Fraksi P

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalbar Ermin Elviani beserta jajaran fraksi saat silaturahmi ke Kantor Tribun Pontianak, Senin 11 Oktober 2021. Rombongan fraksi Demokrat itu disambut Pemred Tribun Pontianak, Safruddin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat bersilaturahmi ke Kantor Tribun Pontianak, Senin 11 Oktober 2021.

Rombongan partai berlambang Mercy itu disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Tribun Pontianak, Safruddin. Bertempat di ruangan Pemred, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar, Ermin Elviani memgenalkan anggotanya yang hadir.

Diantaranya ada Neneng, Affandie AR, Rasmidi, dan M Isa. Sementara anggota lainnya, Simon dan Usman belum bisa merapat.

"Pada intinya kami selain silaturahmi, ingin mempererat hubungan dengan media," kata Ermin Elviani.

Ireng Maulana Nilai Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Harus Lepas Dari Sentimen Suku dan Agama

Ermin Elviani berujar telah menjadwalkan kunjungan ke media sejak lama.

“Bahkan dari 2014 saat saya pimpinan, namun baru terlaksana sekarang 2021," tambahnya.

Evi sapaan akrabnya mengungkapkan jika pihaknya ingin mendekatkan diri dengan media, karena dari medialah bisa mendapatkan informasi.

"Kita sekalian ingin menyampaikan bahwa Demokrat tidak dualisme, Demokrat hanya satu, solid di bawah kepimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Di Kalbar sebenarnya tidak ada perdebatan, cuma memang harus terus kita sosialisasikan kepada masyarakat," tambah dia.

Evi pun menegaskan pihaknya ingin fokus membantu masyarakat. Sementara itu, anggota Fraksi Partai Demokrat, Rasmidi berterima kasih karena diterima saat silaturahmi.

"Ini bagian dari safari fraksi dengan berbagai unsur, diantaranya media yakni Tribun Pontianak, kami sehari-hari berkomunikasi dengan media, dan orang politik harus bersama-sama dengan media, namun juga belum elok jika tidak bersilaturahmi langsung ke kantor media," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved