Breaking News:

Warga Apresiasi Upaya Pemerintah Bangun Duplikasi Jembatan Kapuas I

Menurut Dinul sapaannya, tidak hanya mengurangi kemacetan tetapi juga dengan pembangunan Jembatan Duplikasi dapat berpengaruh pada perekonomian.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Mahasiswi salah satu perguruan tinggi Kota Pontianak, sekaligus Warga yang mengapresisi rencana pembangunan Duplikasi Jembatan Kapus 1 Kota Pontianak. Istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga lain adalah Dinul Mahsunah Sofiya, mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi di Pontianak ini mengapresiasi rencana Pemerintah Kota Pontianak untuk membangun duplikasi Jembatan Kapuas 1.

“Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas 1 sebagai upaya Pemerintah untuk mengurai kemacaten adalah hal penting yang harus dilakukan,” katanya kepada Tribun Pontianak, Kamis 7 Oktober 2021.

Mahasiswi yang kerap melintasi Jembatan Kapuas 1 ini tak jarang terjebak kemacetan saat sore hari. Warga asal Ambawang ini kerap melintasi Jembatan Kapuas 1 untuk bekerja di satu diantara warung kuliner di Kawasan Jalan Gajah Mada.

Menurut Dinul sapaannya, tidak hanya mengurangi kemacetan tetapi juga dengan pembangunan Jembatan Duplikasi dapat berpengaruh pada perekonomian.

Empat SMA di Pontianak 10 Besar UTBK Tertinggi di Kalimantan, Setiap Kepsek Terus Lakukan Perbaikan

“Demi perekonomian kota Pontianak dan Kalbar memiliki kemajuan,” ujarnya.

Dinul merasa sangat antusias jika pemerintah serius membangun duplikasi Jembatan Kapuas 1.

“Karena saya sering terlambat dalam mengurusi sesuatu gara-gara macet,” tambahnya.

Sehingga ketika nanti sudah terbangun jembatan itu, ujar Dinul akan berdampak positif bagi pribadi dan juga warga.

“Tentunya masyarakat pada umumnya. Seperti hal nya yg kita rasakan pada pembangunan Duplikasi Jembatan Landak. Hal itu sangat berpengaruh mengurai kemacetan,” harap Dinul. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved