Breaking News:

Pesan Bahasan Kepada Kafilah agar Persiapkan Diri Hadapi MTQ Tingkat Provinsi Kalbar

Wakil Wali Kota, Pontianak Bahasan menyampaikan apresiasinya kepada Pontianak Timur yang telah berhasil meraih juara umum MTQ Tingkat Kota Pontianak.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Foto saat Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan menyerahkan Piala Juara Umum MTQ XXIX Tingkat Kota Pontianak kepada Camat Pontianak Timur, Ismail, di Taman Alun Kapuas, Rabu 6 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pagelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota, Kota Pontianak Kalimantan Barat telah sukses digelar dan berakhir pada Rabu 6 Oktober 2021.

Pada pengumuman di penutupan MTQ tingkat Kota ini pun kafilah Pontianak Timur berhasil merebut juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat Kota Pontianak.

Hal tersebut setelah diumumkan Ketua Dewan Hakim, Abdul Hakim saat penutupan MTQ di Taman Alun Kapuas, Rabu 6 Oktober 2021.

Wakil Wali Kota, Pontianak Bahasan menyampaikan apresiasinya kepada Pontianak Timur yang telah berhasil meraih juara umum MTQ Tingkat Kota Pontianak.

Wawako Bahasan Ajak Semua Pihak Komitmen Sukseskan Vaksinasi

"Selamat kepada Kafilah Pontianak Timur atas prestasi yang dicapai, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti pemusatan latihan agar berhasil dan mengharumkan nama Kota Pontianak pada MTQ Tingkat Provinsi Kalbar mendatang," ujarnya.

Ia berharap para peserta yang mewakili Kota Pontianak bisa memberikan penampilan terbaik dengan menunjukkan kemampuan, pengetahuan dan pemahaman terhadap Al Quran.

"Sehingga pada akhir pelaksanaan nantinya kita akan mendapatkan qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah terbaik dari Kota Pontianak dan menjadi juara umum tingkat provinsi," tutur Bahasan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved