Breaking News:

Berikan Ucapan HUT TNI ke-76, Kapolres Mempawah Datangi Lima Markas TNI

Sama seperti di Markas TNI lainnya, di Markas Yonmek 643/WNS dan Yonzipur 6 S/D Anjongan, Kapolres juga memberikan kado berupa tumpeng.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, saat memberikan selamat HUT TNI ke-76 kepada Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Selasa 5 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam momentum HUT TNI ke-76, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, didampingi oleh PJU dan Anggota Polres Mempawah mendatangi lima Markas TNI, sembari melakukan kunjungan dan penyerahan tumpeng.

Kegiatan itu dilakukan Kapolres beserta jajarannya dalam rangka sinergisitas antara Polres Mempawah dan Mitra TNI yang ada di Kabupaten Mempawah.

Kapolres beserta rombongan bahkan mendatangi satu persatu Markas TNI yang ada di Kabupaten Mempawah.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres sejak pagi hingga sore, dengan mulai pertama mengunjungi Markas Kodim 1201/Mpw.

Kapolsek Iptu Berikan Kejutan Pada HUT TNI ke-76 di Markas Koramil 1201-03 Mempawah Hilir

Dimana saat itu Kapolres beserta jajarannya langsung memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-76 kepada Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny, dan Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres memberikan kado berupa tumpeng yang disambut hangat oleh Danrem 121/ABW serta Dandim 1201/Mph.

Selanjutnya, setelah dari Markas Kodim 1201/Mph, Kapolres melanjutkan perjalanannya ke Markas Yonkav 12/BC di Desa Peniti Kecamatan Jongkat, dan langsung disambut oleh Danyon Kav 12/BC, Letkol Kav I Nyoman Artawan beserta jajarannya.

Di Markas Yonkav 12/BC, Kapolres juga memberikan ucapan selamat dan memberikan kado berupa tumpeng, dan setelah itu melakukan ramah tamah dan diakhiri foto bersama.

Tidak berhenti disitu, setelah dari Markas Yonkav 12/BC, Kapolres melanjutkan perjalanan mengunjungi Mako Lantamal XII Pontianak, di Desa Wajok Hilir Kecamatan Jongkat.

Di Markas Lantamal XII Pontianak tersebut, Kapolres disambut langsung oleh Wadan Lantamal XII Pontianak, Kolonel Laut (P), Suhendro, serta Kapolres juga memberikan kado berupa tumpeng yang spesial HUT TNI ke-76.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved