Breaking News:

Kapolsek IPTU Imam Berikan Kejutan Pada HUT TNI ke-76 di Markas Koramil 1201-03 Mempawah Hilir

Dalam momentum tersebut, Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Imam Widhiatmoko, secara langsung memimpin doa dalam kegiatan tersebut.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Imam Widhiatmoko memimpin doa dalam rangka momentum HUT TNI ke-76 di Markas Koramil 1201-03 Mempawah Hilir, Selasa 5 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka momentum HUT TNI ke-76, Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Imam Widhiatmoko, bersama jajarannya memberikan kejutan kepada Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi, di Markas Koramil 1201-03 Mempawah Hilir, Selasa 5 Oktober 2021 pagi.

Kapolsek Iptu Imam bersama anggotanya datang memberikan kejutan sembari membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan HUT TNI ke-76.

Dalam momentum tersebut, Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Imam Widhiatmoko, secara langsung memimpin doa dalam kegiatan tersebut.

Terlihat Kapolsek begitu khusyuk saat melantunkan doa-doa seraya bermunajat kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, begitupun Danramil yang larut dalam kekhusukan saat berdoa yang dipimpin Kapolsek Iptu Imam Widhiatmoko.

HUT TNI ke 76, Kapolsek Mempawah Hilir Berikan Kejutan pada Peltu Apriadi

Iptu Imam memanjatkan doa meminta keberkahan dalam setiap langkah dan kegiatan yang dilaksanakan.

"Doa ini sendiri bertujuan agar mendapat keberkahan dengan ridonya Allah SWT. Insyaallah bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat , Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, berkepribadian, Berdaulat, Adil dan Makmur," ucap Iptu Imam Widhiatmoko.

Kemudian Iptu Imam Widhiatmoko juga mendoakan mitranya yakni TNI semoga selalu jaya.

"Di momentum HUT TNI ke-76 ini, semoga TNI semakin jaya. Serta sinergisitas yang sudah terbangun selama ini dapat terus dijaga dengan baik," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved