Breaking News:

Polres Sintang Gelar Vaksinasi Serentak 2000 Dosis untuk Pelajar dan Masyarakat Umum

Selama proses vaksinasi digelar, anggota Polres jajaran bersama Koramil Sintang melakukan pengamanan melekat mengawasi jalannya Vaksinasi Merdeka agar

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Sintang menggelar vaksinasi merdeka serentak seluruh Indonesia pada Rabu, 15 September 2021. Di Kabupaten Sintang, lokasi vaksinasi disebar di tiga titik dengan jumlah total 2000 dosis vaksin jenis Sinovac. Sasaran vaksinasi merdeka selain pelajar, juga untuk masyarakat umum di Kabupaten Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Polres Sintang menggelar vaksinasi merdeka serentak pada Rabu, 15 September 2021. Di Kabupaten Sintang, lokasi vaksinasi disebar di tiga titik dengan jumlah total 2000 dosis vaksin jenis Sinovac.

Sasaran vaksinasi merdeka selain pelajar, juga untuk masyarakat umum di Kabupaten Sintang.

Lokasi vaksinasi merdeka dipusatkan tiga titik, antara lain: Ponpes Darul Ma'arif Sintang, dengan alokasi 1000 dosis vaksin. Gedung Balai Kenyalang 500 dosis vaksin dan SMPN 4 Sintang, 500 dosis vaksin.

Selama proses vaksinasi digelar, anggota Polres jajaran bersama Koramil Sintang melakukan pengamanan melekat mengawasi jalannya Vaksinasi Merdeka agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Setelah hajat vaksin ini selesai baik pelajar di sekolah maupun di Pondok Pesantren yang telah tervaksin maupun guru pendidik, prokes harus tetap ditaati, agar terhindar dari corona," imbau Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno.

Dandim Sintang: Tolong Ditingkatkan, Supaya Tidak Kembali Jadi Hutan

Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kasubag Humas Iptu Hariyanto menambahkan program vaksinasi merdeka ini bekerjasama antara Polres Sintang, TNI dengan Dinas Kesehatan sebagai tenaga vaksinator untuk menyukseskan 2000 dosis vaksin.

"Kita kerjasama dengan dinkes, untuk vaksinator, karena kita terbatas makanya kita libatkan semua instansi terkait. Harapan kita dengan diberikan vaksin oleh pemerintah ini kita berharap ketahanan imun masyarakat akan lebih kuat kembali menuju indonesia sehat. Walaupun vaksin sudah lengkap, tidak menjamin kita bebas dari covid. Prokes pencegahan harus tetap dijalankan," imbau Hariyanto. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved