Breaking News:

Muhammad Pagi Ajak Seluruh Pihak Jaga Stabilitas dan Kondusifitas Daerah Kabupaten Mempawah

Hal ini juga kata Muhammad Pagi, mengingat beberapa waktu belakangan ini telah terjadi beberapa peristiwa, baik itu di Sintang, terkait kasus Ahmadiya

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda dengan Tokoh Agama dalam mengantisipasi kewaspadaan dini daerah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama untuk tetap menjaga stabilitas dan Kondusifitas di Kabupaten Mempawah.

"Kepada semuanya, baik itu Tokoh Agama, Tokoh Ormas Islam, dan lainnya yang ada di Kabupaten Mempawah, mari bersama-sama kita tetap menjaga kondusifitas keadaan di daerah kita, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar," jelasnya, Selasa 14 September 2021.

Hal ini juga kata Muhammad Pagi, mengingat beberapa waktu belakangan ini telah terjadi beberapa peristiwa, baik itu di Sintang, terkait kasus Ahmadiyah, dan di Kabupaten Mempawah, yang baru-baru ini terjadi yakni kasus menghilangkan nyawa seseorang yang terjadi di Kecamatan Segedong beberapa hari yang lalu.

Wakapolres Mempawah Sebut Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Mahal Harganya

"Maka dari itu, kami berharap di Kabupaten Mempawah, tidak ada pertikaian, dan semua hidup rukun dan damai," katanya.

Kemudian Wabup Mempawah meminta kepada pihak terkait agar lebih menggencarkan pembinaan keagamaan di Kabupaten Mempawah.

"Paling tidak itu 3 bulan sekali diadakan pembinaan agama, biar ada pencerahan dan biar ada evaluasi tentang kegiatan-kegiatan keagamaan di Kabupaten Mempawah," katanya.

Muhammad Pagi juga kembali menegaskan, agar seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Mempawah, tetap menjaga solidaritas dan persaudaraan.

"Mari kita bersatu dan bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Mempawah yang kita cintai agar menjadi daerah baidatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved