Breaking News:

Ketua PKK Sebut Menjaga Anak Sama dengan Melindungi Masa Depan

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas di aula utama Kantor Bupati Sambas, Senin (13/9) kemarin adalah seminar parenting d

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan kegiatan seminar parenting dengan tajuk ‘Strength Based Parenting for Millenial’ Pemkab Sambas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunnisa Satono di kegiatan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 menyampaikan beberapa pesan kepada orang tua di Kabupaten Sambas.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas di aula utama Kantor Bupati Sambas, Senin (13/9) kemarin adalah seminar parenting dengan tajuk ‘Strength Based Parenting for Millenial’ atau menggunakan pola pengasuhan berbasis kekuatan untuk Generasi Millenial bersama Direktur Improve Education Consulting, Diah Ningrum, M.Ed.

Yunisa mengatakan, masyarakat yang semakin permisif (serba boleh) terhadap perubahan sosial dan membawa nilai-nilai baru yang belum tentu sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.

Peringati Hari Anak, Pemkab Sambas Gelar Seminar Parenting For Millennial

"Hal itu tentu rawan bagi tumbuh kembang anak. Terlebih, masa depan Kabupaten Sambas berada di tangan dan pundak generasi muda," ujarnya, Selasa 14 September 2021.

Karenanya dia menilai penting menjaga dan melindungi masa depan anak-anak di Kabupaten Sambas, sebagai generasi penerus bangsa nantinya.

“Melindungi kepentingan anak sama artinya dengan melindungi masa depan Sambas," katanya.

"Dalam konstitusi juga jelas menyebutkan bahwa setiap anak berhak untuk hidup tumbuh dan berkembang, atas pendidikan, serta perlindungan atas kekerasan dan diskriminasi,” tutup Yunnisa. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved