Breaking News:

Buka Bimtek Desa, Bupati Fransiskus Diaan Minta Desa Kelola Dana Desa dengan Baik

Dalam katasambutan Bupati meminta kepala desa, aparatur desa, dan BPD yang mengikuti kegiatan ini agar betul-betul mendengar apa yang menjadi arahan d

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat membuka langsung kembali kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penindakan Kapasitas Kades, Aparatur Desa dan BPD se Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka langsung kembali kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penindakan Kapasitas Kades, Aparatur Desa dan BPD se Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Selasa 14 September 2021.

Dalam katasambutan Bupati meminta kepala desa, aparatur desa, dan BPD yang mengikuti kegiatan ini agar betul-betul mendengar apa yang menjadi arahan dari para narasumber, dalam mengelola dana desa dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Bimtek ini sangat penting bagi seluruh desa dan BPD, dalam mengelola dana desa yang sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga tidak ada persolan kedepannya, demi terselenggaranya Pembangunan di desa," ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu Tinjau Proses SKD PPPK Guru

Dijelaskan Fransiskus Diaan, dalam pengolahan dana desa, sering terjadi kesalahan atau masalah administrasi, maka diharapkan dengan adanya bimbingan teknis bisa sangat bermanfaat membantu para perangkat desa dalam mengelola dana desa dengan baik.

"Saya juga menghimbau agar Kepala Desa dapat mengedepankan pembangunan sesuai dengan visi misi daerah Kapuas Hulu saat ini. Hal tersebut adalah mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT," ucapnya.

Dimana tambah Bupati, bagaimana mewujudkan bersama Kapuas Hulu yang harmonis enerjik berdaya saing amanah dan terampil (HEBAT).

"Marilah kita sama-sama membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved