Breaking News:

BagSumda Polres Kayong Utara Laksanakan Binlat Lima Calon Siswa Diktukba Tahun Anggaran 2021

lima Calon Siswa tersebut nantinya akan menempuh Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang dua.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Lima Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang dua Tahun Anggaran 2021 melaksanakan pembinaan dan pelatihan di Mapolres Kayong Utara, Polda Kalbar, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Lima Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang dua Tahun Anggaran 2021 melaksanakan pembinaan dan pelatihan di Mapolres Kayong Utara, Polda Kalbar, Selasa 14 September 2021.

Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo SIK, S.H., M.Hum melalui Kabag Sumda Polres Kayong Utara AKP Hariono  menerangkan bahwa peserta  lima  orang Binlat wajib datang setiap harinya di Mapolres Kayong Utara untuk mengikuti serangkaian pelatihan yang di bimbing oleh Paurlat Bripka Erik Ektado bersama rekan urlat lainnya.

"Seperti kegiatan pagi ini para casis melaksanakan latihan Jasmani dan Pembinaan Rohani guna meningkatkan kebugaran fisik dan mentan persiapan memasuki SPN nanti," ujar Kabag Sumda, Hariono .

Hariono  menambahkan, lima Calon Siswa tersebut nantinya akan menempuh Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang dua.

Prokes Ketat, 375 Calon Siswa Polri dari Dua Provinsi Ditempa di SPN Singkawang

“Maka dari itu, tugas kami di Bagian SDM, menyiapkan fisik dan mental mereka agar siap saat mengikuti pendidikan nanti,” pungkasnya.

Dalam materi acara tersebutpun diselipkan mengenai Pesan Kamtibmas, menerapkan Protokol kesehatan, dan hal pentingnya Vaksinasi.

Disiplin Protokol kesehatan kiranya di sekolah ini telah diterapkan, terlihat adanya perlengkapan seperti Hand Sanitizer dan para casis ini semua kompak menggunakan Masker.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved