Breaking News:

Kepala Subdivisi Maxim Pontianak Harap Para Mitra Driver Selalu Berhati-Hati dalam Layani Pelanggan

Sebelumnya melalui postingan di media sosial instagram @pontianakviral pada  Minggu 12 September 2021, salah satu driver ojol membagikan pengalaman pa

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tranportasi online MAXIM 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kantor Subdivisi Maxim Pontianak memberikan tanggapan terhadap penipuan yang dialamai oleh seorang driver Maxim, Senin 13 September 2021.

Sebelumnya melalui postingan di media sosial instagram @pontianakviral pada  Minggu 12 September 2021, salah satu driver ojol membagikan pengalaman pahitnya menerima orderan fiktif. Ia mengaku rugi Rp215 ribu saat mengantar paket yang berisi sampah dan palu ke alamat fiktif.

Kepala Subdivisi Maxim Pontianak, Jan Surya Rama menghimbau bagi driver yang baru mendaftar agar mengikuti pelatihan dan membaca pengumuman serta aturan kerja yang terdapat di dalam aplikasi driver.

Pelaksanaan Tes CPNS dan PPPK tingkat Provinsi Kalbar Gunakan Aula Gedung BPSDM Provinsi 

“Driver yang baru mendaftar silahkan untuk mengikuti pelatihan dan membaca pengumuman dan aturan kerja yang terdapat dalam aplikasi Driver,” ujarnya melalui aplikasi pesan Whatsapp, Senin 13 September 2021.

Menurut Jan Surya Rama, sesuai dengan info Maxim pusat pihak kantor Maxim Pontianak juga telah membuat himbauan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap ciri-ciri penipuan. 

“Pihak kantor juga telah membuat himbauan dan juga pengumuman di sosial media @maxim_pontianak,” tuturnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved