Breaking News:

Kasat Narkoba Polres Landak Berganti, Ipda M Edi Jabat Kapolsek Mempawah Hulu

Tiga perwira Polres Landak alami pergeseran atau mutasi berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar nomor : ST/703/IX/KEP./2021 tertanggal 10 September

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina SIK SH MH 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Tiga perwira Polres Landak alami pergeseran atau mutasi berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar nomor : ST/703/IX/KEP./2021 tertanggal 10 September 2021.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina ketika dikonfirmasi membenarkan adanya mutasi dijajarannya.

"Iya dari Surat Telegram Kapolda Kalbar itu, untuk di Polres Landak ada tiga perwira yang mutasi," ujar AKBP Stevy Frits kepada Tribun pada Senin 13 September 2021.

MENGENAL Lebih Dekat dengan Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, Pria Kelahiran Jayapura

Disampaikan Kapolres, mutasi terjadi yakni pada Jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Mempawah Hulu. Dimana Ps Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu B Pandia mendapat jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Kubu Raya.

Jabatan Ps Kasat Narkoba Polres Landak yang baru akan diemban oleh Iptu Asep Tabroni yang sebelumnya menjabat Ps Kapolsek Mempawah Hulu.

Sedangkan jabatan Ps Kapolsek Mempawah Hulu yang baru akan diemban oleh Iptu M Edi yang sebelumnya menjabat Kanittidik 4 Sat Reskrim Polres Landak.

Kapolres menerangkan, adanya mutasi di jajaran Polres Landak ini menurutnya adalah hal biasa dan lumrah untuk penyegaran di institusi Polri.

Sedangkan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Polres Landak dijadwalkan pada pekan ini. "Untuk Sertijabnya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021," tutup Kapolres. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Landak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved