Breaking News:

Info CPNS

TERUPDATE Jadwal SKD CPNS Kemenkumham 2021, Kemenkumham Umumkan Jadwal dan Rincian Lokasi Ujian

Rincian lokasi ujian, jadwal dan pembagian sesi pelaksanaan SKD adalah sebagaimana tercantum pada Lampiran Pengumuman ini. Waktu pelaksanaan SKD.....

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/INSTAGRAM
INFO Terbaru Jadwal SKD CPNS Kemenkumham 2021. 

TRIBUNPONTIANak.CO.ID - Menindaklanjuti Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi pada Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2021 Nomor: SEKKP.02.01-549 dan Pengumuman Hasil Verifikasi Masa Sanggah pada Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2021 Nomor: SEK-KP.02.01-556, Kemenkumham informasikan hal-hal terkait Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2021.

Rincian lokasi ujian, jadwal dan pembagian sesi pelaksanaan SKD adalah sebagaimana tercantum pada Lampiran Pengumuman ini.

Waktu pelaksanaan SKD bagi pelamar yang memilih lokasi ujian Luar Negeri akan diinformasikan kemudian.

Berikut cara melihat jadwal tes SKD CPNS Kemenkumham 2021 dan kementerian atau instansi lainnya.

Cara melihat jadwal tes SKD CPNS 2021 di https://sscasn.bkn.go.id/

1. Buka laman https://sscasn.bkn.go.id/

2. Pilih Layanan Informasi

3. Klik Jadwal Ujian

Selain melalui laman SSCASN, jadwal tes SKD CPNS Kemenkumham 2021 juga bisa diakses melalui laman resminya di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia https://cpns.kemenkumham.go.id/ .

Kelulusan SKD didasarkan pada Nilai Ambang Batas yang diatur dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1023 Tahun 2021 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021, sebagai berikut:

  • Jumlah soal keseluruhan SKD adalah 110 (seratus sepuluh) soal, terdiri dari:

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved