Breaking News:

Personel Polsek Sajad Bersihkan Lingkungan Mako, Bentuk Rasa Memiliki

Kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk rasa memiliki dengan demikian tercipta rasa tanggung jawab akan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sajad
Personel Polsek Sajad bersihkan lingkungan mapolsek, Jumat 10 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Personel Polsek Sajad melaksanakan bersih- bersih Mako, Jumat 10 September 2021.

Sebagaimana diketahui, kebersihan adalah sebagian dari iman. Kegiatan ini dalam rangka menjaga kebersihan guna meningkatkan kualitas kesehatan personilnya anggota Polsek Sajad selain menjaga keamanan mako juga bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan mapolsek.

Disamping memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke mako personel polsek menggunakan waktu pada saat belum ada warga yang datang untuk membersihkan disekitar ruang lingkup kerjanya.

Temuan Tulang Belulang Kejutkan Karyawan PT ASL Saat Bersihkan Kebun Sawit di Sintang

Dalam kesempatan ini kegiatan yang dilakukan yaitu dengan membersihkan menyapu dan menyiram tanaman serta melakukan penyemprotan disinfectan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 dilingkungan kerja selain agar lingkungan kerja terlihat segar, bersih serta sehat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk rasa memiliki dengan demikian tercipta rasa tanggung jawab akan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Sajad Ipda Agus Ganjar Nugroho menyampaikan menjaga kebersihan lingkungan merupakan cerminan orang yang cinta akan kesehatan hal ini dilaksanakan guna menjaga lingkungan kerja tetap bersih dan asri guna melayani masyarakat tetap merasa aman serta simpati.

“Untuk mewujudkan kenyamanan dan kebersihan lingkungan personil Polsek Sajad wajib menjaga kebersihan lingkungan tempat kerjanya guna menjaga kesehatan dengan lingkungan yang terawat tentu memberikan semangat kerja yang maksimal,” jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved