Hadapi Zonasi Wilayah Kayong Utara Terkini, Bupati Citra Sebut Vaksinasi Digencarkan

Citra menyampaikan, bersama Forkopimda dan OPD terkait berupaya maksimal mencapai target vaksinasi yang dilakukan saat ini, guna mencegah penyebaran d

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan Vaksinasi Massal kepada masyarakat beberapa waktu lalu di Desa Sedahan Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Minggu 5 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Program vaksinasi di wilayah Kabupaten Kayong Utara, sebagai langkah optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengatakan bahwa langkah yang tidak kalah penting dalam menghadapi pandemi Covid-19 yakni dengan dilaksanakannya vaksinasi.

"Untuk itu, langkah yang tidak kalah pentingnya adalah vaksinasi," terang Citra, Minggu 5 September 2021.

Citra menyampaikan, bersama Forkopimda dan OPD terkait berupaya maksimal mencapai target vaksinasi yang dilakukan saat ini, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Covid-19.

Masih Lengkapi Sejumlah Persyaratan, Kepala SDN 13 Munting Kayong Utara Masih Ditunda PTM Terbatas

"Vaksinasi ini, sebanyak-banyaknya. Jika vaksinasi kita sudah mencapai target, Jadi sebanyak-banyaknya bantuan dari TNI-Polri dan semua kita usahakan supaya meningkat signifikan," tambahnya.

Untuk itu, Citra menilai kesadaran masyarakat dibutuhkan saat ini dalam arti pentingnya mengikuti vaksinasi yang telah dilakukan oleh Dinas terkait.

"Makanya, perlu kesadaran masyarakat akan arti pentingnya vaksinasi. Jadi, bahwa vaksinasi ini dalam rangka daya tahan tubuh (Imunitas tubuh). Jadi jangan sampai mudah percaya dengan isu-isu yang tidak jelas," tutup Citra. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved