Breaking News:

Masih Lengkapi Sejumlah Persyaratan, Kepala SDN 13 Munting Kayong Utara Masih Ditunda PTM Terbatas

Eni mengatakan, bahwa belum dilaksanakannya pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas karena masih harus melengkapi persyaratan agar bisa menggelar kegia

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Kepala Sekolah Dasar Negeri 13 Munting, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Eni Rohaeni. Minggu 5 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kepala Sekolah Dasar Negeri 13 Munting, Kecamatan Sukadana, Eni Rohaeni mengungkapkan kondisi belum dilaksanakannya pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas saat ini.

Eni mengatakan, bahwa belum dilaksanakannya pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas karena masih harus melengkapi persyaratan agar bisa menggelar kegiatan Belajar.

"Mungkin ibu kemarin itu kendalanya, menunggu persetujuan dari orang tua (murid)," terangnya, Minggu 5 September 2021.

Bupati Citra Duani Tanggapi Zonasi Wilayah Kayong Utara yang Berada di Zona Orange

Dirinya menyebut, masih menunggu persetujuan orang tua murid, karena ini menjadi syarat yang penting dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SDN 13 Munting ini.

"Kemarin itu belum mengumpulkan semua, seperti didalam kelas muridnya ada 20, yang mengumpulkan baru 18 atau baru 15. Rencana ibu masih nunggu itu. Ternyata sampai kemarin itu belum," sebut Eni.

"Jadi setelah ada pengumumanya, ternyata ini kali orang tua enggak ngumpulkan kali enggak ngirimkan surat persetujuan lagi gitu. Jadi ibu kumpulkan ke Dinas (terkait), makanya kemungkinan tahapan kedua masuk," tambahnya.

Untuk kelengkapan Protokol Kesehatan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dalam memaksimalkan penerapan prokes ketat di lingkungan sekolah.

"Sudah siap, masker, tempat cuci tangan, hand Sanitizer udah siap, thermogun udah siap perkelas ada satu," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved