Putra Kalbar Gugur di Papua

Gubernur Sutarmidji Sampaikan Duka Mendalam Atas Gugurnya Putra Kalbar Dalam Tugas di Papua

Atas nama Pemprov Kalbar, Gubernur Sutarmidji Menyampaikan rasa duka yang mendalam atas gugurnya putra Kalbar dalam serangan kelompok sparatis teroris

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI
Gubernur Sutarmidji saat ditemui di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat 3 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan duka yang mendalam terhadap gugurnya Anggota TNI Angkatan Darat dalam serangan kelompok separatis teroris hari di Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat.

Diketahui bahwa satu dari empat korban serangan kelompok sparatis teroris, yakni Sersan Dua Amborsius Apri Yudiman berasal dari Dusun Kedembak Merakai, Desa Senangan Kecil, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Atas nama Pemprov Kalbar, Gubernur Sutarmidji Menyampaikan rasa duka yang mendalam atas gugurnya putra Kalbar dalam serangan kelompok sparatis teroris di Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat.

Putra Kalbar Gugur dalam Tugas di Papua, Selamat Jalan Serda Ambrosius!

“Saya turut berduka cita yang mendalam terhadap gugurnya para pahlawan kita yang menjaga NKRI ini,”ujarnya, Jumat 3 Agustus 2021.

Ia turut mendoakan semoga para korban Khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya.

“Karena mempertahankan eksistensi tanah air, itu masuk kategori syahid. Itu yang kita doakan. Semoga mereka mendapat tempat terbaik di sisi Allah,”pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved