Breaking News:

Sinergitas Bersama Kemenkes, PKS Kalbar Sasar 1000 Orang untuk Vaksinasi Tahap I

Ia juga kembali mengajak khususnya jajaran PKS jangan takut untuk melakukan vaksinasi karena hal tersebut juga untuk kebaikan semuanya.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
PKS Provinsi Kalbar gelar giat vaksinasi di Gedung PCC Pontianak,Minggu 15 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kemenkes RI bersama Mitra dari Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS menggelar vaksinasi yang menyasar 1000 orang penduduk di Kota Pontianak dan sekitarnya dan juga pembagian Bansos sembako.

Kegiatan ini dilaskanakan melalui PKS Provinsi Kalbar. Dimana untuk Bansos sembako dibagikan tepatnya di Kantor PKS Kalbar, lalu giat vaksinasi di gelar di Gedung PCC Pontianak,Minggu 15 Agustus 2021.

Anggota DPR RI, Alifudin mengatakan bahwa dirinya telah menyaksikan acara di kantor DPW PKS Kalbar yaitu hasil dari pemotongan gaji anggota DPR RI, DPR Provinsi Kalbar, DPRD Kota Pontianak disalurkan untuk membantu warga terdampak covid-19.

Selanjutnya, pembagian baksos sembako yang merupakan program yang dilaksanakan oleh DPP. Dilanjutkan dengan melaksanakan vaksinasi yang menyasar 1000 masyarakat di Kota Pontianak dan sekitarnya

PKS Kalbar Dukung Program Pemerintah Dalam Penanggulangan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kemenkes dengan komisi IX DPR RI dari fraksi PKS. Dimana fraksi PKS dikatakannya adalah kepanjangan tangan dari partai.

“Maka kami meminta bantuan anggota PKS yang ada di Pontianak dan sekitarnya untuk mensukseskan vaksinasi yang ada di PCC tersebut,”ujarnya.

Ia juga kembali mengajak khususnya jajaran PKS jangan takut untuk melakukan vaksinasi karena hal tersebut juga untuk kebaikan semuanya.

“Fraksi PKS atau dari Partai PKS terkait masalah vaksinasi ini tidak oposisi, tetapi bersama pemerintah mensukseskan vaksinasi dalam rangka kesehatan masyarakat agar bisa hidup normal,”ujarnya.

Ia mengatakan sangat bersyukur sekali karena ada dapil Kalbar yang anggotanya ada di Komisi IX, yanh memang merupakan mitra dari Kemenkes.

Dikatakannya bahwa Komisi IX telah mengusulkan kepada Kemenkes agar bisa mendapatkan, mengumpulkan anggota PKS dan difasilitasi vaksianasinya oleh Kemenkes.

“Hari ini vaksin pertama yang kita lakukan, tentu saja kita akan melaksanakan vaksin yang kedua, diperkirakan pada 12 September mendatang. Kita akan laksanakan kembali di PCC berkejasama dengan Diskes Pontianak,”pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved