Breaking News:

Dukung PPKM, Komunitas Mitra Gojek Bagikan Perlengkapan Prokes pada Ribuan Driver

Mereka turut mendukung penuh pemberlakuan PPKM dengan mengedepankan protokol kesehatan dan mematuhi aturan operasional yang ditetapkan Pemerintah.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Komunitas mitra Gojek Pontianak yang menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat, ikut mendukung penuh pemberlakuan PPKM dengan mengedepankan protokol kesehatan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Saat ini masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Pontianak masih berlaku.

Komunitas mitra Gojek Pontianak yang menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Mereka turut mendukung penuh pemberlakuan PPKM dengan mengedepankan protokol kesehatan dan mematuhi aturan operasional yang ditetapkan Pemerintah.

CEK Bantuan Selama PPKM Level 4, Mulai dari Listrik Bantuan Subsidi Upah hingga Kartu Sembako Murah

Bekerjasama dengan Mustika Ratu, Komunitas Driver Gojek Pontianak melakukan bakti sosial dengan memberikan perlengkapan protokol kesehatan atau prokses.

Seperti masker, hand sanitizer, serta minuman herbal penambah imun tubuh, serta vitamin kepada hampir 1700 driver Gojek di Kota Pontianak.

“ Kami menyambut baik kepedulian dari Mustika Ratu yang mensupport komunitas mitra Gojek dengan memberikan paket masker, hand sanitizer,serta vitamin untuk mitra gojek di Kota Pontianak.” Ujar Oni, Koordinator mitra Gojek Pontianak.

Fransiskus Diaan Pantau Langsung Penerapan PPKM di Kabupaten Kapuas Hulu

Menurut Oni , pada PPKM darurat atau PPKM level 4 ini, mitra driver Gojek Pontianak walaupun ada kendala, namun tetap bisa mencari rezeki dengan lancar.

"Bahkan orderan melimpah dan kami juga mendapat skala prioritas di jalanan dengan penyekatan-penyekatan (pengalihan arus) kami tetap bisa lewat dan bisa bekerja seperti biasa. Terkait rencana aksi kami tidak ikut ikutan, kami fokus mencari rezeki.” tegas Oni.

Penerapan PPKM Level 4 di Pontianak Warung Boleh Buka, Harisson Ingatkan untuk Jaga Prokes Ketat

Oni berharap, kasus penularan Covid-19 di Kota Pontianak ini dapat ditekan melalui pemberlakuan PPKM, sehingga level PPKM dapat turun, dan dapat kembali beraktivitas.

"Untuk Mitra Gojek Pontianak diharap dapat tetap menerapkan protokol kesehatan, demi kenyamanan pelanggan," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved