Breaking News:

TP PKK Provinsi Kalbar Fasilitasi Vaksinasi Masyarakat Umum, Pendaftar Capai 600 Orang Perhari

Dari 600 orang pendaftar vaksinasi hari ini di GOR SSA Pontianak, terdiri dari 200 orang pengurus PKK bersama keluarga untuk ikut divaksinasi.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji bersama Gubernur Sutarmidji meninjau vaksinasi untuk masyarakat umum usia 18 tahun ke atas di GOR SSA Pontianak, Minggu 4 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalbar bersama Satgas Provinsi Covid-19 Gabungan kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum usia 18 tahun ke atas di GOR SSA Pontianak, Minggu 4 Juli 2021.

Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji mengatakan pelaksaan vaksinasi covid-19 hari ini menargetkan 600 pendaftar yang sudah terisi penuh bahkan peminat melebihi kuota yang telah disediakan.

Pelaksanaan vaksinasi sudah dimulai sejak pukul 08.00 - 16.00 WIB. Adapun pendaftaran dilaksanakan secara online.

“Hari ini PKK Provinsi melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat di Kota Pontianak sampai pukul 16.00 Wib. Kita menyasar masyarakat umum. Bahkan pendaftaran online sudah mencapai 600 orang dan sudah kita tutup,”ujarnya saat meninjau langsung giat vaksinasi tersebut.

Gubernur Sutarmidji Minta Polda Kalbar Tangkap yang Komentar Negatif Pada Program Pemerintah

Dikatakannya pelaksanaan vaksinasi kali ini sebagai upaya membantu dalam pencegahan dan penularan covid-19 di Kota Pontianak yang saat ini berada pada zona merah dan ketersediaan BOR yang sudah penuh.

“Jadi kalau sudah di vaksin kalau terpapar covid-19 tidak menyebabkan hal yang fatal.

Maka kita maksimal pelaksanaan vaksiansi untuk mencegah supaya tidak bertambahnya kasus covid-19 di kota Pontianak,”ujarnya.

Dari 600 orang pendaftar vaksinasi hari ini di GOR SSA Pontianak, terdiri dari 200 orang pengurus PKK bersama keluarga untuk ikut divaksinasi.

Apabila peminat masih banyak maka akan dilanjutkan di hari berikutnya. Sebab kuota hari ini hanya diperuntukan sebanyak 600 orang yang telah mendaftar online.

“Saya sendiri belum bisa vaksin karena tensi tinggi udah dua kali tapi tensi tinggi. Tapi anggota PKK smua sudah divaksin, serta keluarga saya sudah vaksin,”pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved