Breaking News:

Edukasi Cari Aman dari Astra Motor Sasar Karyawan CV Baratha Anugerah Sentosa

tetap Cari_Aman ketika berada di jalan saat naik motor dengan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
Edukasi Safety Riding yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat bersama CV Baratha Anugerah Sentosa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat bersama CV Baratha Anugerah Sentosa di Kota Pontianak melakukan edukasi safety riding pada Senin 28 Juni 2021.

Berdiskusi terkait keselamatan berkendara yang menjadi point utama dalam pertemuan kali ini, edukasi yang seru dan nyaman melalui aplikasi meeting online memberikan keamanan ketika berbagi informasi tentang keselamatan berkendara dengan postur tubuh yang aman dan nyaman ketika berkendara.

Edukasi Safety Riding Astra Motor Sasar Pelajar SMK Negeri 7 Pontianak

Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap pengguna sepeda motor terkait keselamatan berkendara.

Banyak yang sedari awalnya di antara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren dirumah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau Safety and Style.

Perkembangan zaman yang semakin berkembang mengharuskan kita harus mengikuti perkembangan zaman, salah satu contoh yang harus kita ikuti perkembangan zaman yaitu adalah kendaraan.

AHM Siapkan Fasilitas Safety Riding Terbesar di Asia Tenggara   

Kendaraan dari zaman ke zaman semakin berkembang tentunya keamanan yang harus ditingkatkan menyesuaikan dengan perkembangan kendaraan.

Disini Astra Motor Kalimantan Barat mengajak pengguna sepeda motor untuk tetap #Cari_Aman ketika berada di jalan saat naik motor dengan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain, memiliki kemampuan dasar untuk berkendara, dan menggunakan Riding Gear yang Safety dan juga Style.

Astra Motor Gelar Run and Ride Bersama Honda Community West Borneo

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah bagaimana postur berkendara aman dan nyaman yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Banyak keseruan di dalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama peserta dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.      

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi,  mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan kepada pengguna sepeda motor terutama untuk perusahaan.

Astra Motor Bareng HPCI Chapter Pontianak Diskusi Stabilkan Emosi Ketika Berkendara

Untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman.

“Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding kepada karyawan perusahaan terkait keselamatan berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman,” tuturnya.    

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved