Breaking News:

Astra Motor Gelar Run and Ride Bersama Honda Community West Borneo

Run And Ride yang berlangsung hari minggu ini mengundangan keseruan di pagi hari dengan agenda acara seperti lari pagi, senam, bagi – bagi hadiah

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
Keseruan Run And Ride bersama Paguyuban HWBC atau Honda Community West Borneo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pada hari Minggu tepatnya 27 Juni 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban HWBC ( Honda Community West Borneo) melakukan Olahraga yang diberi nama event Run And Ride.

Acara olahraga yang dihadirkan komunitas dari paguyuban HWBC berlangsung seru dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ngoprek Kupas Tuntas CB150R Bersama Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia

Run And Ride yang berlangsung hari minggu ini mengundangan keseruan di pagi hari dengan agenda acara seperti lari pagi, senam, bagi – bagi hadiah dan makan bersama.

Dengan event olahraga ini untuk komunitas ialah bertujuan agar komunitas juga memiliki kegiatan yang positif untuk komunitas sendiri dan membernya.

Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Lewati Musim Hujan Dengan #Cari_Aman

Dengan event Run And Ride yang bertujuan agar anggota komunitas memiliki tubuh yang sehat serta kuat, apalagi komunitas saat ini mengurangi aktivitasnya yang suka berkumpul dan touring keluar kota.          

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan acara kali ini dengan mengajak Paguyuban HWBC untuk ikut dalam berolahraga dengan tujuan untuk memberikan kesehatan bagi tubuh dan kekuatan sebagai member Honda Community,

Astra Motor Bikin Promo Service Bareng Teman, Cukup Booking via Aplikasi Motorku X

“Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan Acara Run And Ride Bersama Paguyuban HWBC bertujuan agar member Honda Community memiliki tubuh yang sehat serta kuat, dan semoga member Honda Community suka dengan event seperti ini dan tetap menjaga kesehatan tubuhnya” tuturnya.   

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved