Breaking News:

Edukasi Safety Riding Astra Motor Sasar Pelajar SMK Negeri 7 Pontianak

edukasi safety riding yang diberikan kepada pengguna sepeda motor terutama untuk siswa untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
Edukasi Safety Riding kepada pelajar SMK Negeri 7 Pontianak yang dilakukan secara virtual oleh Astra Motor Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat kembali melakukan edukasi safety riding. Kali ini diberikan kepada pelajar SMK Negeri 7 Pontianak pada Sabtu 26 Juni 2021.

Dalam diskusi secara virtual tersebut disampaikan materi terkait keselamatan berkendara. Yang menjadi poin utama dalam pertemuan kali ini, edukasi yang seru dan nyaman melalui aplikasi meeting online memberikan keamanan ketika berbagi informasi tentang keselamatan berkendara.

Astra Motor Bersama Pegadaian Selalu Cari Aman Berkendara

Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap pengguna sepeda motor terkait keselamatan berkendara.

Banyak yang beranggapan menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren. 

Padahaln menggunakan riding gear itu aman dan keren atau safety and style.

Astra Motor Luncurkan CB150R Dengan Konsep Virtual Launching

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah bagaimana postur berkendara aman dan nyaman yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama peserta dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.      

Astra Motor Berbagi Sembako untuk Panti Asuhan 

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan kepada pengguna sepeda motor terutama untuk siswa untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman.

Astra Motor Ajak PCX Club Indonesia Chapter Pontianak Ngoprek Tuntas All New Honda PCX160

“Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding kepadda siswa terkait keselamatan berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman,” tuturnya.      

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved