Breaking News:

Astra Motor Ajak PCX Club Indonesia Chapter Pontianak Ngoprek Tuntas All New Honda PCX160

Kendaraan ini juga memiliki performance baik, suspensi nyaman yang dapat meredam getaran, lampu LED, dan HSTC (Honda Selectebel Traction Control).

TRIBUN/FILE
Pada 26 Maret 2021 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Live Streaming di Instagram dengan Program NGOPREK 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Program NGOPREK atau Ngobrol Online Seputar Komunitas kali hadir bersama bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak pada Jumat 26 Maret 2021.

Kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengajak kupas tuntas produk All New Honda PCX160.

Pengguna Motor Bebek Honda Wajib Cari Aman

Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak berbincang secara virtual bersama Ketua Komunitas HPCI yaitu Mahendra.       

Dari bincang-bincang yang di bahas oleh komunitas HPCI Chapter Pontianak Kalimantan Barat Honda PCX160 memiliki dimensi yang lebih besar dan kerangka yang lebih ringan dan nyaman serta aman ketika dikendarai.

All New Honda PCX 160 Resmi Dijual di Kalbar, Berapa Harganya? | Bawa Mesin Baru 160 Cc 4 Katup eSP+

"Kendaraan ini juga memiliki performance baik, suspensi nyaman yang dapat meredam getaran, lampu LED, dan HSTC (Honda Selectebel Traction Control)," ujarnya. 

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan Bincang Online ini dengan Program NGOPREK memberikan informasi lebih terkait All New Honda PCX160 kepada masyarakat.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved