Breaking News:

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Tayan Hilir Suwanto pada Personel

terus laksanakan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara yang santun guna mencegah penyebarannya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Tayan Hilir
Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH melaksanakan Apel Pagi di halaman Mapolsek Tayan Hilir Polres Sanggau, Rabu 16 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH memimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolsek Tayan Hilir Polres Sanggau, Rabu 16 Juni 2021.

Sebelum melaksanakan tugas sehari hari, personel Polsek Tayan Hilir terlebih dahulu melaksakan Apel Pagi, Apel Pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Selain itu sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arahan kebijakan pimpinan Polri. Apel Pagi juga sebagai pengecekan kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Dalam arahannya, Suwanto menyampaikan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas secara professional.

Wakapolres Sintang Cek Senjata Api dan Alat Komunikasi Setelah Pimpin Apel Pagi

“Sampaikan imbauan kepada masyarakat dengan cara cara yang humanis, lakukan pendekatan kepada masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif dalam wilayah kecamatan Tayan Hilir, Jalin kerja sama dengan semua pihak, jaga kekompakan, jaga kesehatan, layani masyarakat dengan niat yang tulus agar dapat bernilai ibadah,” ucap Suwanto.

Suwanto juga mengajak anggota untuk bekerjasama sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara personel Polsek Tayan Hilir dengan seluruh instansi dan masyarakat untuk bersam-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Tayan Hilir.

“Saat ini masih dalam wabah Covid-19, terus laksanakan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara yang santun guna mencegah penyebarannya,” tutur Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved