Breaking News:

Kasus Premanisme di Sekadau Rendah, Polres Tetap Lakukan Monitoring

Tetapi pihaknya tetap terus melakukan berbagai upaya pencegahan. Baik itu berupa monitoring atau patroli ke tempat-tempat yang memang terindikasi adan

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakapolres Sekadau, Kompol M Aminuddin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kasus premanisme di Kabupaten Sekadau dapat dikatakan nihil, Polres Sekadau tetap lakukan monitoring berkala, Kamis 17 Juni 2021.

Wakapolres Sekadau, Kompol M. Aminuddin mengatakan meski untuk kasus premanisme di Kabupaten Sekadau cukup jarang terjadi.

Tetapi pihaknya tetap terus melakukan berbagai upaya pencegahan. Baik itu berupa monitoring atau patroli ke tempat-tempat yang memang terindikasi adanya premanisme atau sekedar sosialisi di lingkungan masyarakat.

Saber Pungli di Sekadau Belum Maksimal, Kini Fokus Monitoring Terhadap Penggunaan Anggaran Covid-19

Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau tetap aman dan nyaman.

Sebelumnya diketahui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan instruksi menggelar operasi praktik premanisme yang meresahkan masyarakat. Instruksi itu keluar setelah Kapolri mendapat perintah langsung dari Presiden Joko Widodo.

"Untuk di Sekadau bisa dikatakan nihil. Tetapi kita tetap melakukan patroli secara rutin, terutama di tempat-tempat yang terindikasi adanya praktek premanisme," tandas Kompol M Aminuddin. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved