Breaking News:

Dapat Beasiswa Ke Uni Emirat Arab, Atbah Minta Anaknya Rendah Hati

Selalu Ikhlas dan sabar dalam menimba ilmu, dan semoga mendapatkan suasana yang tenang. Beasiswa yang didapatkan lebih dari cukup

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Istri Hj Lusianah Kosasih saat berfoto bersama dengan anak ketiganya Ala' Azzam Sambasia, yang mendapat beasiswa studi Al-Quran dan Tafsir di Al Qasimia University, Uni Emirat Arab. (Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menyampaikan jika anak ketiganya dari lima bersaudara Ala' Azzam Sambasia mendapatkan beasiswa dan lulus menjadi mahasiswa di Fakultas Al Quran dan Tafsir, di Al Qasimia University, Uni Emirat Arab

Meski dia tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya, namun dia mengaku bersyukur karena anak ketiga dari lima bersaudara itu bisa meraih beasiswa di luar negeri.

"Selalu Ikhlas dan sabar dalam menimba ilmu, dan semoga mendapatkan suasana yang tenang. Beasiswa yang didapatkan lebih dari cukup dimanfaatkan untuk mengembangkan kapasitas diri," ujarnya, Kamis 10 Juni 2021.

Kepada Tribunpontianak.co.id, Bupati Atbah meminta kepada anak ketiganya itu untuk rendah hati dalam menuntut ilmu.

Anak Bupati Sambas Raih Beasiswa ke Uni Emirat Arab

"Bangun pertemanan yang mendunia di kampus untuk koneksi dan jaringan, kuasai Bahasa Arab dan Inggris dengan sempurna. Dan terpenting agar Ala' selalu rendah hati dan tawadhu," tuturnya.

Ala' yang baru saja menyelesaikan SMA di Jakarta itu, kata Bupati sudah menerima panggilan dari Uni Emirat Arab. Dan bahkan sudah mendapatkan Visa tinggal di Uni Emirat Arab.

"Dalam wawancara dengan tim penguji dari Al Qasimia University, Ala' memilih Fakultas Al qur'an dan Tafsirnya. Mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan pendidikannya dengan predikat baik," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved