Breaking News:

Manfaatkan Waktu Skors Sidang Paripurna DPRD Mempawah, Erlina Lakukan Rapat Terbatas Bersama OPD

Rapat terbatas tersebut dilakukan spontanitas terkait perkembangan program-program Pemkab Mempawah yang telah dijalankan selama ini.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Memanfaatkan waktu disela skors Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Mempawah. Bupati Mempawah, Erlina menggelar rapat terbatas bersama OPD di Gedung DPRD Kabupaten Mempawah, Selasa 8 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Memanfaatkan waktu disela skors Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Mempawah. Bupati Mempawah, Erlina menggelar rapat terbatas bersama OPD di Gedung DPRD Kabupaten Mempawah, Selasa 8 Juni 2021.

Rapat terbatas tersebut dilakukan spontanitas terkait perkembangan program-program Pemkab Mempawah yang telah dijalankan selama ini.

Erlina mengaku rapat seperti ini sangat bernilai karena untuk mengukur sejauh mana program-program Pemkab yang telah disusun dan dijalankan.

Pemkab Mempawah Setujui Raperda Inisiatif DPRD Tentang Perlindungan Penyandang Disabilitas

"Masih banyak hal yang harus diselesaikan. Saya perlu tahu sejauh mana proses dan capaian yang telah diraih. Apakah sudah mendekati target atau masih terdapat banyak kendala," ucapnya, Rabu 9 Juni 2021.

Erlina menekankan beberapa hal. Yaitu persoalan BPJS ketenagakerjaan, air bersih, pembangunan, kesehatan, CSR, serta pendidikan.

"Harus dicrosscheck kondisi dilapangan. Saya mengedepankan data kondisi real. Sehingga langkah konkret dapat kita ambil segera. Pahami data jangan sampai program pemerintah sia-sia," tegasnya.

Dengan lugas Erlina mengulas persoalan-persoalan yang terjadi dan membangun diskusi singkat mengenai solusi.

"Rapat tersebut membuahkan solusi jangka pendek yang akan diimplementasikan masing-masing OPD terkait dilapangan," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved