Breaking News:

Bupati Sambas Sampaikan Permohonan Maaf di Momentum Idul Fitri

Dikatakan Bupati, sinergitas dan koordinasi yang baik, memberikan dampak positif pada pembangunan di Kab Sambas.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili. (Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pada momentum Ramadan dan Idul Fitri 1442 Hijriah, Bupati Sambas mengajak seluruh lapisan masyarakat menyambut suka cita dengan tetap menerapkan secara ketat protokol kesehatan Covid-19.

Kata dia, di momentum yang bahagia ini dia minta maaf jika banyak visi misi yang belum bisa di laksanakan selama masa kepemimpinannya.

"Saya sampaikan juga, sebagai pemimpin Kabupaten Sambas, moment ramadhan dan idul fitri ini, saya memohon maaf, kepada seluruh lapisan masyarakat dan kepada semua aparatur sipil negara Kabupaten Sambas," ujarnya, Senin 17 Mei 2021.

Dia pun menyampaikan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan masyarakat kepada pemerintahan Bupati Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah.

Baca juga: Bupati Minta Dukungan Penuh Capai Visi dan Misi Pembangunan

"Karena masih belum sepenuhnya mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten Sambas. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan, baik melalui ide saran, masukan hingga kritikan positif yang sangat membangun," papar Bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat atas dukungan program kerja dan pembangunan yang diarahkan di Kabupaten Sambas.

Dikatakan Bupati, sinergitas dan koordinasi yang baik, memberikan dampak positif pada pembangunan di Kab Sambas.

"Dan permohonan maaf juga saya sampaikan kepada Bapak Gubernur dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, jika selama ini masih terdapat koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang belum dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

"Dan karena keterbatasan, kekurangan dan ketidaksempurnaan sebagai Makhluk Allah yang penuh dengan kelemahan," tutup Bupati. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved