Breaking News:

Oi Singkawang Gelar Bakti Sosial, Irwan Beri Apresiasi

Tidak hanya itu saja, Oi Kota Singkawang juga menyedekahkan Qur'an kepada anak-anak Tahfidz serta membagikan paket berbuka puasa kepada anak-anak pant

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Anggota Oi Kota Singkawang menggelar bakti sosial dengan membagikan makanan berbuka puasa hingga sedekah Qur'an untuk anak-anak Tahfidz dalam mengisi bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Sejak awal Ramadan, para anggota Oi Kota Singkawang ini sudah rutin membagikan makanan berbuka puasa bagi pengendara-pengendara di sejumlah persimpangan di Kota Singkawang.

Bahkan pada Kamis 6 Mei 2021 kemarin, Oi Kota Singkawang membagikan hingga 200 paket makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Tidak hanya itu saja, Oi Kota Singkawang juga menyedekahkan Qur'an kepada anak-anak Tahfidz serta membagikan paket berbuka puasa kepada anak-anak panti asuhan di Kota Singkawang.

Baca juga: Oi Puisikan Putussibau Libatkan 50 Orang Penulis

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Oi Kota Singkawang ini, diapresiasi oleh Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan selaku pembina BPK Oi Kota Singkawang.

Irwan menyakini, dengan bakti sosial yang bertujuan memuliakan orang yang berpuasa ini, akan diganjar dengan kebaikan dan pahala dari Allah.

"Di bulan Ramadan ini, dengan memuliakan orang berpuasa dan anak yatim, Insha Allah akan pahala akan berlipat ganda," kata Irwan kepada wartawan, Senin 10 Mei 2021.

Kegiatan Ramadhan Berbagi Keberkahan didukung juga oleh Tim Penggerak PKK, Komunitas Lapak Ngaji, Gerdum (Gerakan Dukung Usaha Muslim), Masjid Kapal Munzalan, dan Amazing Singkawang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved