Breaking News:

Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2021, Berikut Amanat Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan

saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menjadi inspektur Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas Tahun 2021, di halaman kantor bupati Kubu Raya, Rabu 5 Mei 2021 sekira pukul 16.00 Wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menjadi inspektur Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas Tahun 2021, di halaman kantor bupati Kubu Raya, Rabu 5 Mei 2021 sekira pukul 16.00 Wib.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan hadiri Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana S.I.K,. MH, Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, Sekda Kubu Raya,  Yusran Anizam S. Sos, M. Si, Pabum Kubu Raya Kodim 1207/BS,  Mayor KAV ABD Rahman Dalimunte, PS. Danyon A Pelopor Sat Brimobda Kalbar  Kompol Efadhoni Lilik S.I.K, Kadis Perhubungan Kubu Raya, Kadis Kesehatan Kubu Raya, Kepala BNPB  Kubu Raya, Kasat Pol PP Kubu Raya, Kepala BNN Kubu Raya, Kemenag Kubu Raya, Para PJU Polres Kubu Raya, Para Kapolsek Jajaran Polres Kubu Raya.

”Apel gelar pasukan ini sebagai wujud untuk Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah telah mengambil kebijakan untuk tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri, keinginan masyarakat untuk mudik sangat begitu besar, maka pemerintah harus mengantisipasi dimana Kasus covid 19 harus kita waspadai jangan sampai terjadi di negara India, Polri bersama satgas mengawasi secara langsung di bandara dengan memperketat penumpang melalui Swab dan Antigen," kata Bupati Muda Mahendrawan.

Baca juga: Pimpinan Apel Posko Ketupat 2021, Berikut Pengarahan Kabagops Novrial Alverti Kombo Pada Personel

“Polri melaksanakan Operasi Ketupat selama 12 hari guna mencegah penyebaran covid 19 dengan tujuan yang di capai adalah supaya masyarakat merayakan hari raya idul fitri dengan aman dan damai serta Untuk antisipasi masyarakat yang ingin mudik satgas sudah siap sedia untuk bertugas agar bisa mencegah penyebaran virus covid-19,” tambah Muda Mahendrawan.

“Penekanan saya yang harus dipedomani, dengan melakukan cegah dini dan antisipasi dini,lakukan secara persuasif dalam melaksanakan tugas,bertugas jangan lupa laksanakan protokol kesehatan. Di akhir amanat saya, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri,” tutup Muda Mahendrawan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved