Breaking News:

Bupati Erlina Terima Secara Simbolis 2620 Paket Sembako dari PT Pelindo II Terkait Program CSR

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, kami mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo II atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang diberi

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PT Pelindo II memberikan bantuan sebanyak 2620 paket sembako kepada masyarakat di lima (5) desa terdampak pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Arahan Bupati Mempawah mengenai Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (CSR) disambut baik oleh perusahan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Mempawah.

PT Pelindo II memberikan bantuan sebanyak 2620 paket sembako kepada masyarakat di lima (5) desa terdampak pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing.

Diantaranya Desa Sungai Kunyit Laut, Desa Sungai Limau, Desa Sungai Bundung Laut, Desa Sungai Duri II dan Desa Sungai Kunyit Dalam.

Bupati Mempawah Erlina dengan hangat menerima secara simbolis penyerahan bantuan tersebut, yakni bertempat di ruang kerjanya, Senin 3 Mei 2021.

Baca juga: Bupati Erlina Sebut Festival Sahur-sahur Sudah Pernah Raih Rekor MURI

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, kami mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo II atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang diberikan dapat membantu masyarakat disana terlebih lagi di bulan Ramadan ini,” katanya, Selasa 4 Mei 2021.

Erlina juga berharap dengan adanya pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing akan berdampak pada penyerapan tenaga kerja.

“Saya harap implementasi program ini tidak hanya berhenti disini. Besar harapan kami nantinya Pelabuhan Kijing akan banyak menyerap tenaga kerja, khususnya dari daerah sekitar Kecamatan Sungai Kunyit,” tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved