Breaking News:

Rem Blong, Pengendara Motor di Pontianak Terserempet Truk Trailer

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan Khatulistiwa Kota Pontianak, Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak, Kamis 29 April 2021 pukul 13.00 WIB.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Motor Pengendara yang terlibat kecelakaan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Alami rem blong, dua pria di Kota Pontianak yang mengendarai sepeda motor tabrak pengendara lain kemudian terserempet truk trailer.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan Khatulistiwa Kota Pontianak, Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak, Kamis 29 April 2021 pukul 13.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan mengatakan, pada peristiwa kecelakaan ini terdapat tiga orang korban, pertama Pengendara sepeda motor tanpa nomor kendaraan bernama Yandi (37) dan temannya yang ia bonceng bernama Tedi.

Baca juga: TIPS Berkendara Agar Terhindar dari Kecelakaan Lalu Lintas

Kemudian, Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi KB 62xx bernama Soleh (26).

"Berdasarkan keterangan penumpang sepmot tanpa no pol di TKP, ia bersama temannya mengendarai sepeda motor dari arah Tugu Khatulistiwa menuju pusat Kota, sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut mengalami rem blong  dan menabrak sepeda motor bernomor polisi KB 62xx didepannya,"ungkap Kompol Rio Sigal, Kamis 29 April 2021.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sebuah truk trailer yang tidak diketahui identitasnya dan menyerempet Yandi dan Tedi.

Atas peristiwa itu, M. Soleh mengalami luka di bagian kaki dan tangannya dan di obati sendiri, Yandi mengalami luka di kepala dan dirawat di rumah sakit, Tedi mengalami luka di kaki kanan dan dirawat di rumah sakit.

Kompol Rio Sigal menghimbau kepada seluruh masyarakat agar sebelum berkendara hendaknya selalu mempersiapkan kendaraan dengan sebaik baiknya.

Pastikan kendaraan yang dikendarai aman dan tidak memiliki masalah teknis, sehingga Pengendara  selamat hingga tujuan.

Kemudian, dalam berkendara wajib melengkapi atribut keselamatan dan surat surat kendaraan. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved