Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Hadiri Penyaluran BLT-DD, Imbau Warga Tak Lakukan Mudik

Buat bapak ibu yang anaknya kuliah atau kerja di luar Putussibau, ada baiknya dilarang dulu mudik lebaran tahun ini

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Brigadir Henri, beri pengamanan penyaluran BLT-DD, Rabu 28 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa ( BLT-DD ) Tahap I Tahun Anggaran 2021 Desa Tanjung Jati Kecamatan Putussibau Selatan Akibat Dampak Covid-19 di Kantor Desa Tanjung Jati, Jalan wan ismail mendapatkan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Brigadir Henri, Rabu 28 April 2021.

Total keseluruhan 51 kepala keluarga dari dua Dusun yang ada di Desa Tanjung Jati mendapatkan Rp. 300.000 per kepala keluarga dengan total anggaran dana desa yang digunakan sebanyak Rp.15.300.000.

Baca juga: Kades Binjai : 75 KPM di Desa Binjai Bakal Terima BLT DD 

Brigadir Henri yang di lokasi pembagian BLT-DD juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam setiap aktivitas kehidupan, seperti, selalu menggunakan masker, sering mencuri tangan dan menghindari kerumunan.

Di kesempatan yang sama Brigadir Henri juga mensosialisasikan larangan mudik.

 "Buat bapak ibu yang anaknya kuliah atau kerja di luar Putussibau, ada baiknya dilarang dulu mudik lebaran tahun ini, buat sama sama menjaga, kita sama sama tidak tahu siapa yang sehat dan yang telah terpapar virus, bisa dapat di jalan atau dengan keluarga dan teman , jangan sampai niat silaturahmi malah jadi duka" ucap Brigadir Henri

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved