Breaking News:

Jelang Ramadan, Polsek Capkala Sosialisasikan Surat Edaran Kemenag RI

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Sektor Capkala dengan masyarakat di Kecamatan Capkala.

Dok. Polsek Capkala
Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang, Bripka Teri silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Pengurus Mesjid Al-Taqwa Capkala, Rabu, 7 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG  - Jelang bulan suci Ramadan, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Teri, silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Pengurus Mesjid Al-Taqwa Capkala, Rabu, 7 April 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Sektor Capkala dengan masyarakat di Kecamatan Capkala.

Tokoh agama muslim dan juga selaku Kepala KUA Kecamatan Capkala, Abdul Mutalib mengatakan, mengutuk keras tindakan terorisme di Makassar dan meminta Polri untuk segera menangkap komplotannya.

Baca juga: Arab Saudi Rilis Aturan Baru Ibadah Umrah di Bulan Ramadan, Ini Ketentuannya

Bripka Teri berpesan kepada pengurus mesjid, selama bulan Ramadhan tidak membatasi atau melarang umat Islam untuk beribadah di Masjid dan surau-surau, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

“ Surat Edaran Kemenag RI no. 03 tahun 2021 tgl 5 April 2021 tentang Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri tahun 1442 Hijriyah / 2021. Agar dipatuhi sesuai Surat Edaran tersebut”, ujar Bripka Teri.

Pengurus Masjid Altaqwa Capkala , Sampolo mengucapkan terimakasih kepada Polsek Capkala yang telah menyampaikan Surat Edaran sebagai Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri.

"Masjid Altaqwa Capkala akan mematuhinya sesuai Surat Edaran tersebut,” ucap Sampolo.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved